Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetUkuran Baterai Xiaomi 14 Nongol di Internet, Sudah Mendukung Pengisian Cepat

Ukuran Baterai Xiaomi 14 Nongol di Internet, Sudah Mendukung Pengisian Cepat

TechDaily.id – Peluncuran global seri Xiaomi 14 yang sangat dinanti-nantikan akan segera tiba. Jajaran andalan diharapkan terdiri dari Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra (14 Pro dikabarkan akan melewatkan peluncuran global), dan sekarang, pengumuman baru telah mengungkapkan spesifikasi baterai model Ultra kelas atas.

Raksasa teknologi China ini akan mengadakan acara peluncuran global pada 25 Februari 2024. Namun menjelang rilis resminya, tipster Digital Chat Station membagikan informasi baru mengenai Xiaomi 14 Ultra di Weibo (situs web mikroblog China).

Ukuran Baterai Xiaomi 14 Nongol di Internet

Handset kelas premium ini dikabarkan akan dibekali baterai berkapasitas 5.180mAh. Ini kemungkinan besar merupakan nilai terukur sehingga nilai tipikalnya mungkin sekitar kapasitas 5.300mAh, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Dalam laporan sebelumnya, dibahas kebocoran lain yang mengklaim perangkat yang akan datang akan menawarkan pengisian cepat nirkabel 80W dan pengisian cepat kabel 100W.

Mirip dengan Xiaomi 14 dan 14 Pro, Xiaomi 14 Ultra kemungkinan besar akan dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang dipadukan dengan RAM hingga 16GB. 14 Ultra adalah model andalan yang menjanjikan pengalaman fotografi terbaik.

BACA JUGA
Catat! Ini Tanggal Peluncuran OPPO Reno5

Bagian belakang dilengkapi kamera utama Sony LYT900 50 megapiksel. Xiaomi 14 Ultra kemungkinan akan berjalan pada OS Android 14. Baru-baru ini, perangkat tersebut menerima sertifikasi pada platform besar seperti TUV Rheinland dan IMDA.

Sementara itu, daftar GeekBench memamerkan kinerja benchmark sintetisnya. Jadi tunggulah lebih lanjut, karena akan meliput acara peluncurannya akhir bulan ini.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi