Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetUnboxing realme 9 Pro Series, Yuk Intip Isi Kotaknya!

Unboxing realme 9 Pro Series, Yuk Intip Isi Kotaknya!

TechDaily.id – Unboxing realme 9 Pro series pasti ditunggu banyak penggemar.  realme 9 Pro series akan debut pada 16 Februari 2022 dengan dua model yakni realme 9 Pro dan 9 Pro+.

BACA JUGA
Raih Posisi Top 4 Merek Smartphone di Indonesia, realme Siap Bawa Produk Premiumnya

realme 9 Pro+ membawa inovasi kamera flagship dengan Sony IMX766 dan OIS di segmen menengah. Sedangkan realme 9 Pro membawa flagship performance dari prosesor Qualcomm Snapdragon dengan fabrikasi 6nm.

“Sesuai jargon number series kami, flagship for young, realme membenamkan inovasi dan spesifikasi kelas flagship ke segmen menengah untuk mengokomodir keinginan realme Fans yang membutuhkan smartphone kelas flagship di segmen menengah. Spesifikasi kelas flagship lainnya juga kami sematkan di realme 9 Pro+ dan realme 9 Pro,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

BACA JUGA
Spesifikasi realme GT 2 Pro

Jika tertarik membeli realme 9 Pro series nantinya, kamu bisa melihat isi kotaknya nih guys. Jadi, kamu tidak lagi penasaran dengan apa saja yang dibawa dalam paket penjualan realme 9 Pro series.

Unboxing realme 9 Pro Series

Isi Kotak realme 9 Pro+
Menjelang debut globalnya, realme 9 Pro+ yang membawa slogan Capture The Light dan sebagai flagship di segmen menengah akan hadir dengan berbagai kelengkapan pada kotak pembeliannya seperti : unit realme 9 Pro+, adapter charging 60W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, casing silicon, buku panduan, kartu garansi, dan pelontar kartu SIM. Seluruh kelengkapan ini dibungkus dengan nuansa kotak berwarna kuning khas realme namun datang dengan nuansa sedikit berbeda dari sebelumnya.

unboxing realme 9 Pro+

Isi kotak realme 9 Pro
Sebagai smartphone 5G paling bertenaga di kisaran harganya, realme 9 Pro yang ditenagai oleh Snapdragon 695 5G akan membawa hal-hal berikut di dalam kotak: unit realme 9 Pro, adapter charging 33W, casing silicon, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, dan pelontar kartu SIM.

Sama halnya dengan realme 9 Pro+, kotak penjualan realme 9 Pro juga masih berwarna kuning khas realme dengan nuansa sedikit berbeda dari kotak penjualan sebelumnya. Casing silicon realme 9 Pro juga hadir berbeda dari silicon sebelumnya, kali ini casing silicon juga menutupi rumah kamera (camera module) yang berbentuk persegi panjang namun berlubang di bagian bulatan lensa kamera.

Unboxing realme 9 Pro

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi