Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetVivo Y15, Senjata Baru Vivo di Kelas Entry Level

Vivo Y15, Senjata Baru Vivo di Kelas Entry Level

TechDaily.id – Vivo secara ‘senyap’ meluncurkan seri Y terbaru ke pasar Indonesia yang diwakili oleh Vivo Y15.

BACA JUGA
Jadi Tech Trendsetter, Ini 4 Faktor yang Membuat realme Menjadi Favoritnya Anak Muda

Ponsel yang berada satu tingkat dibawah seri S ini hadir dengan perbekalan yang cukup komplit yakni tiga kamera belakang dan kapasitas baterai yang cukup besar.

Ponsel ini hadir dengan tiga kamera belakang berlabel AI yang masing-masing memiliki resolusi 13MP untuk kamera utama mereka, 8MP untuk mengakomodir kebutuhan wide angle serta 2MP untuk depth sensor nya.

BACA JUGA
Spesifikasi Infinix Hot 11S, Bikin Kena Mental(?)

Untuk dapur pacunya sendiri, ponsel ini ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan fabrikasi 12 nm, meski tidak diketahui pasti chipset apa yang digunakan oleh ponsel ini. Sementara untuk dukungan RAM nya sendiri Vivo Y15 hadir dengan 3GB RAM yang disandingkan dengan 64GB penyimpanan internal.

Seperti dijelaskan diatas, ponsel ini hadir dengan dukungan baterai yang sangat besar yakni 5000 mAh, namun kami tidak mendapatkan informasi tambahan terkait tersedianya fitur pengisian daya cepat di ponsel ini.

BACA JUGA
kelebihan realme X50 Pro yang bisa membuat kamu mau beli

Dari segi desain, Y15 tampil dengan ukuran 6,35 inci dan rasio layar 19.3:9 dengan desain Ultra All Screen. Bezel yang tipis di seluruh sisi membuat rasio layar-ke-body mencapai 89% dan diklaim mampu memberikan tampilan yang luas.

Berminat? Ponsel ini sudah bisa kamu temukan di Vivo Store seluruh Indonesia dan official online store Vivo di akulaku dengan harga sebesar Rp. 2,4 jutaan.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi