Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetXiaomi 14 Ultra Siap Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Xiaomi 14 Ultra Siap Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

TechDaily.id – Xiaomi tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone andalan generasi baru, Xiaomi 14 Ultra. Bocoran baru telah mengungkapkan beberapa detail penting.

Seorang keterangan rahasia telah membocorkan spesifikasi kamera, baterai, dan pengisian daya perangkat yang akan datang. Jadi, inilah semua detailnya.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra

Informasi tersebut datang dari tipster Digital Chat Station, yang membagikan berita tersebut di Weibo. Bagi yang belum tahu, perusahaan telah mengumumkan Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro, yang menjadikan varian Ultra sebagai entri ketiga dalam seri andalannya.

Kini, DCS mengklaim smartphone mendatang akan menampilkan sensor utama Sony LYT900 f/1.63 yang setara dengan aperture f/4.3 ± full frame.

Ini juga berarti, Xiaomi 14 Ultra akan mampu menerima lebih banyak cahaya dibandingkan pendahulunya. Hal ini sejalan dengan bocoran keterangan rahasia sebelumnya yang juga mengisyaratkan sensor Sony LYT900. Ponsel ini diyakini mengemas empat kamera 50 megapiksel di bagian belakang dengan panjang fokus yang berbeda-beda.

Lebih lanjut, keterangan rahasia juga berbicara tentang kapasitas baterai yang mentenagai Xiaomi 14 Ultra serta kemampuan pengisian dayanya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Selain Galaxy AI, Ini 3 Lompatan Besar Fitur-fitur Galaxy S24 Series!

Sebelumnya, Digital Chat Station telah mengungkapkan bagaimana perangkat misterius yang dijuluki Venti akan menampung baterai 5.180mAh yang mendukung pengisian cepat kabel 90W dan nirkabel 50W. Laporan awal mengisyaratkan baterai yang lebih besar yaitu 5.500mAh, namun bocoran terbaru juga mendukung rating 5.180mAh.

Xiaomi 14 Ultra diperkirakan akan diluncurkan tahun depan sekitar bulan April, bertepatan dengan timeline peluncuran Vivo X100 Ultra. Sayangnya, hanya ini informasi yang kami miliki saat ini, jadi tunggu terus untuk pembaruan lebih lanjut.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi