News Gadget

Xiaomi Mi 11 Akan Hadir Tanpa Charger

Techdaily.id – Xiaomi memastikan seri Mi terbaru mereka yakni Xiaomi Mi 11 akan hadir ke pasaran tanpa adanya charger dalam kotak pembelian.

BACA JUGA
Hadirkan iPhone 5G di 2021, Apple Sehat?

Dilansir dari laman Gizmochina (28/12), kabarnya ponsel terbaru ini akan hadir pada akhir bulan ini di beberapa negara, meski tidak serentak di semua negara. 

Setelah beredar rumor mengenai tidak adanya pengisi daya dalam paket penjualan ponsel, Hari ini perusahaan merilis konfirmasi resmi bahwa rumor tersebut benar adanya dan Xiaomi Mi 11 tidak akan tiba dengan pengisi daya.

Pihak Xiaomi mengklaim, tidak hadirnya pengisi daya pada kotak penjualan ponsel ini dimaksudkan untuk mengurangi limbah dan sekaligus sebagai tindakan nyata untuk melindungi lingkungan. 

Mereka juga menganggap, para pembeli smartphone sudah memiliki pengisi daya yang disertakan dengan ponsel cerdas yang dibeli sebelumnya.  Pengiriman pengisi daya baru dengan Mi 11 hanya akan membebani lingkungan, klaim perusahaan. 

BACA JUGA
Gokil, 21 Ribu Unit Realme 3 Ludes Dalam 3 Menit!

Disadari bahwa keputusannya untuk mengecualikan pengisi daya mungkin tidak diterima dengan baik oleh para fans.  Namun, mereka menegaskan kembali bahwa ini adalah solusi yang lebih baik untuk mengikuti norma baru industri dan melindungi lingkungan.

Xiaomi Mi 11

 

Raksasa industri seperti Samsung dan Xiaomi pernah mengejek Apple ketika melepas pengisi daya dari paket penjualan untuk seri iPhone 12.  Laporan telah mengungkapkan bahwa seri Galaxy S21 yang akan datang oleh Samsung juga akan datang tanpa pengisi daya dalam kotak.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close