Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetAcerpure Perkenalkan Air Purifier Ramah Lingkungan, Ini Detailnya

Acerpure Perkenalkan Air Purifier Ramah Lingkungan, Ini Detailnya

TechDaily.id – Acerpure perkenalkan air purifier Acerpure Pro Vero. Pembersih udara ini pertama dari jenisnya yang menggabungkan bahan daur ulang pasca-konsumen (PCR)dalam sasisnya.

Air Purifier Acerpure Pro Vero merefleksikan lini produk Vero ramah lingkungan dari perusahaan induknya, Acer. Acerpure berfokus pada pengembangan gaya hidup dan produk konsumen, yang memanfaatkan fitur pintar untuk peningkatan kualitas hidup sekaligus memberi manfaat bagi lingkungan sekitar para penggunanya.

“Acerpure memiliki komitmen pada keberlanjutan dan inovasi, dan peluncuran Air Purifier Acerpure Pro Vero merupakan bukti komitmen perusahaan,” kata Chairman Acerpure Inc. Andrew Hou.

Acerpure Perkenalkan Air Purifier Ramah Lingkungan

Desain Ramah Lingkungan dan Modern


Air Purifier Acerpure Pro Vero dibuat dengan 35% plastik PCR di sasisnya, sehingga membantu mengurangi 20% emisi CO2 selama produksinya dibandingkan dengan menggunakan plastik baru[1]. Selain itu, produk ini juga menggunakan tinta berbasis air dan kemasan yang dapat didaur ulang untuk meminimalkan jejak karbonnya. Dengan tampilan eksterior hemat-ruang, permukaan putih matte yang bersih, serta panel sentuh LED yang intuitif, Air Purifier Pro Vero memiliki kesan sederhana tapi modern, dan menjadikan produk tersebut pusat perhatian saat ditaruh sebagai pelengkap interior di rumah maupun kantor.

BACA JUGA
Acer Rilis Predator Helios Neo 16 Terbaru, Sudah Dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi ke-14

Mode Hijau Hemat Energi dengan Sensor Kualitas Udara


Air Purifier terbaru ini dilengkapi dengan sensor kualitas udara PM2.5, yang berfungsi untuk mendeteksi partikel yang mengambangdi dalam ruangan, dan mampu beralih secara otomatis ke mode pengoperasian yang sesuai secara real-time. Perangkat ini juga memberitahu pengguna tentang kualitas udara saat ini melalui tiga indikator lampu yang berbeda (hijau/kuning/merah) dan “Green Mode” dapat menyesuaikan sendiri daya pemurniannya secara efisien berdasarkan kondisi sekitar. Motor DC-nya memungkinkan kinerja tinggi dengan konsumsi energi yang rendah saat digunakan dan bahkan pada “Quiet Mode”, beroperasi dengan pengurangan kebisingan dan tanpa pencahayaan, memungkinkan peningkatan kondisi tidur dan kualitas udara secara bersamaan.

Sistem Filtrasi Canggih: Filter HEPA 3-in-1+ dengan Kapas Karbon Aktif


Air Purifier Acerpure Pro Vero hadir dengan Filter HEPA 3-in-1+ canggih, yang mampu mengisolasi bakteri dan 99,9% partikel PM2.5 yang mengambangi[2] di udara. Selain itu, filter ini juga secara efektif menyaring gas dan alergen berbahaya melalui sistem perlindungan 4 lapisnya. Diuji oleh laboratorium pihak ketiga, filter dengan kapas karbon aktif diperkuat dengan lapisan anti-formaldehida untuk menghilangkan 99%[3] formaldehida dan zat berbahaya lain di sekitarnya, menjaga rumah dan ruang dalam ruangan selalu segar dan bersih.

BACA JUGA
Acer Perkenalkan Mode Ultra 3D di SpatialLabs TrueGame Pada CES 2023

Harga dan Ketersediaan


Seluruh rangkaian teknologi terbaru dari Acer tersebut diperkenalkan pada konferensi pers global next@acer. Kunjungi laman https://www.acer.com/nextatacer untuk melihat pengumuman seluruh produk baru di next@acer.

Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi laman www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk Acer terbaru di Indonesia.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi