Monday, December 4, 2023
BerandaGadgetBocoran Redmi Book 14, Laptop Baru Sub-brand Xiaomi

Bocoran Redmi Book 14, Laptop Baru Sub-brand Xiaomi

TechDaily.id – Sub-brand Xiaomi Redmi bersiap meluncurkan laptop baru di China. Laptop secara resmi disebut Redmi Book 14. Ini bocoran spek Redmi Book 14.

Perusahaan mulai mngisyaratkan komputer hari ini. Perangkat tidak hanya mengungkapkan tanggal peluncuran tetapi juga segmen harga dan beberapa spesifikasi, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Bocoran Spek Redmi Book 14

Mari kita lihat semua yang diketahui tentang laptop mendatang dari Redmi. Redmi Book 14 2023 dijadwalkan diluncurkan di China pada 22 Mei (Senin). Produk ini akan dijual dengan harga sekitar ¥4,000 (~$575).

Ini akan ditenagai oleh prosesor 45W 13th Gen Intel H-series. Chipset tersebut akan dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan PCIe 4.0 SSD. Itu akan datang dengan dua slot M.2 kosong sehingga pengguna yang tertarik dapat memperluas penyimpanan hingga 3TB.

Untuk menjaga suhu tetap rendah, notebook akan menampilkan sistem pendingin yang jarang ada di segmen ini. Ini akan dilengkapi dengan dua kipas pendingin dan pipa panas ganda 8mm

BACA JUGA
Dukung Program Surabaya Safe City, SPC Sediakan 2 Ribu Kamera CCTV & Solusi Smart Security

Terakhir, komputer tersebut juga akan bersertifikasi Intel Evo. Ini berarti meskipun kuat, itu akan menjadi tipis dan ringan dengan opsi konektivitas top-of-the-line dan banyak lagi. Semua ini dengan harga di bawah $600 menjadikan Redmi Book 14 2023 produk yang menarik.

Kami menantikan untuk mempelajarinya lebih lanjut melalui penggoda baru dalam beberapa hari mendatang. Kami berharap merek tersebut mengungkapkan hampir semuanya karena perangkat tersebut baru akan diluncurkan Senin depan.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi