Friday, December 8, 2023
BerandaGadgetBocoran Redmi Pad 2: Mendukung Pengisian Cepat hingga 18W

Bocoran Redmi Pad 2: Mendukung Pengisian Cepat hingga 18W

TechDaily.id – Redmi diduga akan mengungkap Redmi Pad generasi kedua. Sejak itu perusahaan telah mengkonfirmasi perangkat ini akan disebut Redmi Pad 2. Ini bocoran Redmi Pad 2.

Karena tanggal peluncuran perangkat ini semakin dekat, info lebih lanjut tentang perangkat tersebut terus beredar di ruang publik. Selama dua minggu terakhir, perangkat ini telah muncul di FCC dan GeekBench, sebagaimana dikutip dari Giz China.

Sekarang, Redmi Pad 2 telah terlihat pada sertifikasi 3C dengan detail pengisian cepat, menunjukkan itu segera diluncurkan di China. Redmi Pad 2 diharapkan hadir dengan layar beresolusi 2K, berpotensi menggunakan IPS LCD. Pada artikel ini, kita akan membahas detail kemampuan pengisian cepat Redmi Pad 2 dan apa yang dapat kita harapkan dari tablet yang akan datang ini.

Bocoran Redmi Pad 2

Menurut sertifikasi 3C, Redmi Pad 2 akan mendukung pengisian cepat hingga 18W. Meskipun perangkat akan mendukung pengisian cepat 18W, ia hadir dengan pengisi daya 22,5W. Informasi lain dalam daftar mengklaim bahwa Redmi Pad 2 hadir dengan satu slot USB C yang dapat digunakan untuk mengisi daya dan juga untuk OTG.

BACA JUGA
Acer Umumkan Empat Laptop Swift Baru

Perangkat juga mendukung WiFi 5 dengan dual-band dan Bluetooth 5.3 untuk konektivitas tanpa batas. Melalui penggunaan Bluetooth 5.3 atau port USB, aksesori seperti adaptor USB, mouse, keyboard, pengontrol game, perangkat audio, dan lainnya dapat dihubungkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Redmi Pad 2 diperkirakan akan menarik daya dari baterai 8.000 mAh, yang seharusnya memberikan daya tahan tinggi. Xiaomi Redmi Pad yang dirilis pada tahun 2022 ini memiliki baterai berkapasitas 7.700 mAh. Baterai ini mampu mencatat waktu 15:46 jam untuk menjelajah web dan 13:40 jam untuk mengulang video. Masa pakai baterai Redmi Pad 2 diharapkan serupa atau lebih baik dari Redmi Pad.

Xiaomi telah dikenal dengan smartphone-nya yang terjangkau, tapi perusahaan tersebut juga telah mengambil langkah di pasar tablet. Baru-baru ini, Redmi Pad 2 muncul di situs web Federal Communications Commission (FCC), menandakan tablet tersebut mungkin akan segera dirilis.

Daftar FCC mengungkapkan bahwa Redmi Pad 2 memiliki nomor model M2106K10C. Mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.1, dan LTE. Tablet ini juga diharapkan memiliki layar 10,1 inci dan baterai 7.250 mAh. Selain itu, daftar tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini akan berjalan pada MIUI 12.5 berdasarkan Android 13.

BACA JUGA
Detail Redmi Band 2 Terungkap: Punya Layar 1,47 Inci
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi