Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetSamsung Menggarap Cincin Pintar, Aplikasi Health Beta Beri Bocoran

Samsung Menggarap Cincin Pintar, Aplikasi Health Beta Beri Bocoran

TechDaily.id – Samsung mengajukan paten untuk cincin pintar pada 2015. Kini kebocoran baru telah menghidup kembali topik itu. Dikabarkan Samsung menggarap cincin pintar.

Sebelumnya, Samsung merilis versi beta baru dari aplikasi Kesehatan. Pengguna Reddit melihat ‘Dukungan Dering’ di daftar Fitur di aplikasi. Namun, aplikasi tersebut tidak mengungkapkan detail tambahan apa pun, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tapi, daftar dan trademark Samsung Galaxy Ring menunjukkan perusahaan mungkin akan memperkenalkan cincin pintar di masa depan. Jika merek tersebut tidak meluncurkan cincin pintarnya sendiri, dukungan Dering yang disebutkan di aplikasi beta Health dapat menunjukkan kompatibilitas untuk cincin pintar yang dibuat oleh merek lain seperti Oura.

Perangkat yang disebut Galaxy Ring bisa hadir dengan fitur pelacakan kesehatan yang mirip dengan seri Galaxy Watch. Trademark Galaxy Ring di Layanan Informasi Hak Kekayaan Intelektual Korea (KIPRIS) mengklasifikasikannya sebagai perangkat pintar untuk mengukur indikator kesehatan dan/atau tidur dalam bentuk cincin.

Ini bukan pertama kalinya ada mengetahui tentang Samsung yang mengerjakan cincin pintar. Aplikasi paten dari 2015 mengungkapkan cincin pintar Samsung dapat digunakan untuk mengontrol smartphone, tablet, TV pintar, dan perangkat rumah pintar serta menawarkan hasil pelacakan kesehatan yang lebih baik.

BACA JUGA
Render Galaxy A15 5G, Pertahankan Desain seperti Pendulunya
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi