Gadget

Daya Tarik Huawei MateBook D14 (i5), Tertarik?

Techdaily.id Upaya Huawei dalam menghadirkan inovasi terbaru untuk produk PC telah membuahkan hasil. PC ini telah dirilis pada 10 Februari 2021, yang diberi nama MateBook D14 versi Intel untuk pasaran Indonesia. Penasaran? Daya tarik apa saja sih yang Huawei MateBook D14 (i5) tawarkan? Simak yuk!

BACA JUGA
Cara Bayar Youtube Premium via Gopay

“Konsumen memainkan peranan paling penting untuk segala inovasi yang dilakukan oleh Huawei. Karena itulah, Huawei telah membangun ekosistem menyeluruh dengan memanfaatkan berbagai keahlian di bidang telekomunikasi dan teknologi perangkat pintar,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Produk baru ini sudah didukung Intel Core i5-10210U generasi ke-10 dan GPU NVIDIA GeForce MX250. Huawei mengklaim bahwa perpaduan keduanya akan memberikan fungsi yang lebih kuat dan memungkinkan para penggunanya dalam melakukan berbagai kegiatan dengan PC ini.

Daya tarik lainnya, MateBook D14 (i5) menggunakan desain PC yang ultra slim, serta desain yang ramping dengan tepi yang melengkung untuk visual yang stylish. Dilengkapi dengan Huawei FullView Display 4,8 mm dengan tiga bezel ultra tipis yang mengelilingi layar. Dilihat dari materialnya saja, bisa diasumsikan bahwa PC ini mudah dibawa karena desain yang ringan.

Huawei MateBook D14 (i5) juga pas digunakan untuk aplikasi desain atau edit film. PC ini memiliki kecepatan pemrosesan gambar dan video 3,5 kali jika dibandingkan dengan graphic card yang terintegrasi karena didukung oleh NVIDIA GeForce MX250. HUawei SharjFin Fan 2.0 juga dilengkapi di PC ini untuk mengontrol suhu untuk mencegah suhu panas berlebih.

Huawei Share Multi Screen Collaboration juga di sematkan untuk PC ini, sehingga mempermudah pengguna untuk melakukan aktivitas antara PC dan smartphone dengan mudah. Hanya dengan mengetukkan logo Huawei yang berada pada smartphone ke MateBook, konsumen secara otomatis akan terkoneksi dengan smartphone mereka di dalam PC.

Dengan layar tanpa batas yang portabel dari Huawei FullView Display, Huawei meningkatkan kenyamanan konsumen dalam melihat layar laptop untuk durasi yang lama. MateBook ini juga telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk mengurangi paparan Blue Light yang berbahaya bagi mata.

BACA JUGA
Harga realme 7i Terbaru dan Spesifikasinya

MateBook D14 (i5) kini dapat dibeli di Huawei High-End Experience Store atau di sejumlah e-commerce ternama dengan promo menarik mulai tanggal 15 hingga 28 Februari 2021 mendatang. Laptop ini ditawarkan dengan harga Rp11.499.000 dan konsumen bisa mendapatkan secara gratis Huawei Backpack, Huawei Mouse, dan gift box.

Nah, itulah beberapa daya tarik Huawei MateBook D14 (i5). Setelah melihat spesifikasi dan harganya, apakah kamu tertarik untuk membelinya? (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close