Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetRekomendasiGaming Test Pokemon Unite di OPPO Reno6

Gaming Test Pokemon Unite di OPPO Reno6

Techdaily.id – Kamu tentu sudah pernah mendengar tentang game moba terbaru yakni Pokemon Unite kan. Yap, game yang satu ini sedang digandrungi oleh banyak masyarakat. Tim Redaksi Techdaily sendiri mencoba melakukan gaming test Pokemon Unite pada smartphone OPPO Reno6.

BACA JUGA
Daftar HP Vivo RAM 8GB Terbaik Tahun 2021

Seperti diketahui, OPPO Reno6 merupakan smartphone terbaru dari OPPO yang punya sederet fitur unggulan untuk bermain game. Tidak hanya satu, fitur gaming OPPO Reno6 sendiri ada berbagai macam yang tentunya akan meningkatkan pengalaman bermain game kamu.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana kemampuan smartphone ini dalam menjalankan game Pokemon Unite, berikut ulasan lengkapnya.

Gaming Test Pokemon Unite

gaming test pokemon unite

Pada ulasan kali ini kamu akan mengetahui bagaimana smartphone OPPO Reno6 mampu menyuguhkan performa yang baik. Pertama kali membuka game ini, kami disuguhkan dengan aktifnya fitur Game Space OPPO Reno6. 

BACA JUGA
Fitur Gaming Favorit Reno6 Versi Atlet Bigetron eSport

Dengan fitur ini aktif, menandakan kalau game Pokemon Unite sudah sangat compile dengan perangkat OPPO Reno6, sehingga kamu tidak perlu menambahkan game ini ke dalam game space. 

Setelah itu, fitur game lainnya yang otomatis aktif adalah Quick Startup. Lewat fitur ini, kamu juga tidak perlu menunggu lama untuk proses loading game. 

Saat memasuki game, kami juga disuguhkan oleh setingan grafis yang sangat baik dari Pokemon Unite. Pada game ini, OPPO Reno6 mampu menyuguhkan settingan grafis Highest dengan frame rate High. 

gaming test pokemon unite

Sepanjang permainan pun kami tidak merasakan adanya lag, dan suhu ponsel OPPO Reno6 tidak terasa panas.

Selain karena memiliki dapur pacu yang kuat, hadirnya fitur Multi Cooling System pada Reno6 juga menjadikannya tetap dingin, meski kami memainkan game ini lebih dari setengah jam. 

Selama setengah jam bermain, OPPO Reno6 juga terhitung memiliki daya tahan baterai yang cukup kuat. Kami memulai permainan dengan kondisi baterai ponsel ini mencapai 93% dan tepat 30 menit setelahnya, baterai ponsel ini hanya berkurang 5% saja menjadi 88%. 

Kesimpulannya, OPPO Reno6 sangat mampu mengakomodir aktivitas kamu dalam bermain game Pokemon Unite. 

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi