Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi Lengkap OPPO Reno6 versi Indonesia, Tertarik?

Spesifikasi Lengkap OPPO Reno6 versi Indonesia, Tertarik?

Techdaily.id – Spesifikasi lengkap OPPO Reno6 versi Indonesia akhirnya terungkap. Pada pre-Launch event OPPO Reno6, pihak OPPO Indonesia akhirnya membeberkan semua spesifikasi kunci pada ponsel ini yang diluar dugaan. Penasaran? berikut spesifikasi lengkap OPPO Reno6 versi Indonesia.

BACA JUGA
Cara Edit Foto Instagramable di Reno6, Gak Perlu Beli Preset!

Desain & Layar

Ulasan ini kami mulai dari bagian desain dan juga layar. Dari segi desain, OPPO Reno6 hadir dengan dua varian warna yakni Aurora dan Stellar Black. Kedua warna ini juga ditopang oleh teknologi Reno Glow yang memberikan kesan glossy, padahal ponsel ini mengadopsi konsep matte. Kamu bisa cek lebih detail mengenai Reno Glow di pembahasan kami sebelumnya.

Perangkat ini memiliki ketebalan hanya 7.8mm dan juga berat hanya 173 gram. Kombinasi keduanya menghasilkan perangkat yang tipis sekaligus nyaman digenggam dengan satu tangan. Untuk urusan layar, OPPO Reno6 memiliki layar berjenis Amoled dengan ukuran 6.4 inci dan memiliki resolusi Full HD+ dengan konsep punch hole. Layar ini memiliki refresh rate 90 Hz dengan touch sampling hingga 180 Hz, yang tentu saja akan meningkatkan pengalaman bermain game para pengguna.

Spesifikasi Lengkap OPPO Reno6

Kamera

Beralih ke bagian kamera, ponsel ini ditopang oleh empat kamera belakang dengan masing-masing memiliki resolusi 64MP sebagai kamera utama, 8MP, 2MP dan 2MP. Sementara kamera depannya mengusung resolusi 44MP.

Terdapat banyak fitur foto dan video pada kamera ponsel ini, mulai dari Dual View Video, AI Mix Portrait hingga fitur super slow-mo yang cukup canggih. Akan tetapi, terdapat satu fitur yang menurut kami patut jadi perhatian. Adalah fitur Bokeh Flare Portrait yang memberikan kemampuan bokeh layaknya menggunakan lensa fix dengan diafragma besar. Fitur ini juga bisa diaplikasikan pada video dan membuatmu mampu dengan mudah menciptakan video sinematik.

Dapur Pacu

Spesifikasi lengkap OPPO Reno6 selanjutnya datang dari bagian dapur pacu. OPPO Reno6 hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan ditopang oleh RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB. Buat kamu yang merasa kurang dengan kapasitas RAM ponsel ini. Kamu bisa menambahkannya melalui Virtual RAM hingga 5GB yang mengartikan ponsel ini bakal memiliki RAM sebesar 13GB.

BACA JUGA
OPPO Ungkap Desain Reno6 Versi Indonesia

Baterai & OS

OPPO Reno6 hadir dengan OS Android 11 dan didukung oleh ColorOS 11.1 yang cukup smooth dan kaya akan fitur. Untuk Baterainya, ponsel ini ditopang oleh baterai sebesar 4300mAh dengan sistem pengisian daya cepat 50W. Ponsel ini bisa mengisi ulang daya dari nol hingga penuh hanya dalam kurun waktu 45 menit saja sehingga kamu tidak perlu menunggu lama ponsel ini ketika mengisi ulang daya.

Well, itu tadi merupakan spesifikasi lengkap OPPO Reno6 versi Indonesia. Bagaimana mengenai harganya? simak ulasan kami selanjutnya tentang harga OPPO Reno6 di Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi