Saturday, September 18, 2021
BerandaFeatureHarga OPPO Reno6 di Indonesia, Berminat?

Harga OPPO Reno6 di Indonesia, Berminat?

Techdaily.id – Harga OPPO Reno6 di Indonesia akhirnya terungkap pada Kamis (15/7) setelah peluncuran ponsel ini di hari yang sama. Smartphone yang menjadi suksesor dari seri Reno5 ini sendiri hadir dengan dua varian warna yakni Aurora dan stellar Black.

BACA JUGA
Kelebihan Desain OPPO Reno6 Dibanding Seri Sebelumnya, 5 Lapisan Diamond Spectrum dan Pancarkan Jutaan Warna

Desain OPPO Reno6 juga masih mengadopsi konsep desain yang sama seperti dengan seri sebelumnya yakni konsep Diamond Spectrum, hanya saja kali ini lapisan Diamond Spectrum yang dihadirkan menjadi 5 lapis di mana seri sebelumnya hanya 3 lapis. Lima lapisan ini yang menyebabkan ponsel seri Reno terbaru tersebut mampu memproyeksikan jutaan warna, meski hadir dengan desain yang matte.

Berbicara mengenai spesifikasi lengkap OPPO Reno6 seperti bagian dapur pacu, smartphone ini ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan ditopang oleh RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB. Buat kamu yang merasa kurang dengan kapasitas RAM ponsel ini. Kamu bisa menambahkannya melalui Virtual RAM hingga 5GB yang mengartikan ponsel ini bakal memiliki RAM sebesar 13GB.

Soal kamera, ponsel ini hadir dengan dukungan 4 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 64MP sebagai kamera utama, 8MP, 2MP dan 2MP. Sementara kamera depannya mengusung resolusi 44MP.

harga OPPO Reno6

Terdapat banyak fitur foto dan video pada kamera ponsel ini, mulai dari Dual View Video, AI Mix Portrait hingga fitur super slow-mo yang cukup canggih. Akan tetapi, terdapat satu fitur yang menurut kami patut jadi perhatian. Adalah fitur Bokeh Flare Portrait yang memberikan kemampuan bokeh layaknya menggunakan lensa fix dengan diafragma besar.

Untuk Baterainya, ponsel ini ditopang oleh baterai sebesar 4300mAh dengan sistem pengisian daya cepat 50W. Ponsel ini bisa mengisi ulang daya dari nol hingga penuh hanya dalam kurun waktu 45 menit saja sehingga kamu tidak perlu menunggu lama ponsel ini ketika mengisi ulang daya.

BACA JUGA
Filosofi Dua Warna OPPO Reno6, 5 Lapisan Diamond Spectrum Hadirkan Jutaan Kombinasi Warna

Harga OPPO Reno6 sendiri juga cukup menggiurkan yakni Rp 5.199.000,- Smartphone ini akan dijual perdana secara pre-order pada 16 hingga 22 Juli 2021 di Official Store pada e-commerce populer, Oppo Store, serta toko offline OPPO dan toko ritel yang bekerja sama dengan OPPO dan penjualan perdana ponsel ini akan dimulai sejak 16 Juli 2021 secara online maupun offline. Kamu juga bisa mengetahui ulasan lengkap kami terkait smartphone ini pada topik Review OPPO Reno6.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi