Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeRide sharingGojek Gelar Program Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver

Gojek Gelar Program Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver

TechDaily.ID GOJEK gelar program Berbagi Berkah Bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia. Program yang diselenggarakan khusus di bulan Ramadan ini merupakan ungkapan apresiasi GOJEK untuk para mitra driver.

“Ramadan ini istimewa bagi GOJEK karena kami dapat mengadakan program berbagi berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu perwujudan apresiasi kami kepada keluarga besar mitra yang berperan penting dalam pertumbuhan ekosistem GOJEK. Kami bangga dan sangat bersyukur dengan pertumbuhan GOJEK yang begitu pesat. Dari hanya call center dengan beberapa mitra driver di tahun 2010,” ujar Founder GOJEK, Nadiem Makarim.

Hasil riset menunjukan bahwa sebanyak 92% mitra UMKM bergabung dengan GOJEK karena teknologi GO-FOOD. Sekitar 93% UMKM mitra GO-FOOD mengalami peningkatan volume transaksi setelah mereka menggunakan aplikasi GO-BIZ.

Chief Food Officer GOJEK, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, GO-FOOD juga senantiasa menghadirkan inovasi yang memudahkan mitra merchant dalam menjaga keberlangsungan bisnis dari hulu ke hilir.

BACA JUGA
Ini Fitur Gojek Selama PSBB, Apa Aja?

“Kami bangga ternyata inovasi GO-BIZ ini terbukti mampu membantu mitra merchant kami untuk memastikan efektivitas usaha kulinernya, sekaligus memperkuat posisi GO-FOOD sebagai jasa pesan-antar makanan terbesar di Indonesia,” tutur Catherine.

GOJEK terus memberikan akses pasar yang lebih luas bagi para mitra, termasuk mitra merchant GO-FOOD yang dapat membuka cabang secara cuma-cuma di GO-FOOD Festival. GO-FOOD Festival sendiri merupakan jaringan pujasera terbesar di Indonesia yang telah membantu hampir 1.000 mitra merchant meningkatkan skala bisnisnya di 33 titik di seluruh Indonesia. Program Bersama Berbagi Berkah GO-FOOD Festival merupakan bagian dari rangkaian kampanye #CariKebaikan dari GOJEK.

“Momen Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebaikan terutama kepada anak yatim piatu serta mitra GOJEK dan keluarganya. Untuk memaksimalkan berbuat baik di bulan suci ini, tak hanya mengajak mereka merasakan pengalaman berbuka puasa di GO-FOOD Festival, kami juga akan mengirimkan paket makanan buka puasa kepada 86 panti asuhan di 12 kota lainnya di Indonesia. Pengunjung yang ingin berbagi berkah bersama anak yatim piatu dapat melakukannya dengan bertransaksi di GO-FOOD Festival, sebagian revenue (pendapatan) akan disalurkan berupa paket makanan buka puasa bersama anak yatim piatu,” sambung Catherine.

BACA JUGA
Daftar Paket Internet Termurah, Kamu Mau Coba?

Tak hanya berbagi kepada anak yatim piatu dan mitra, GO-FOOD Festival juga mengajak masyarakat untuk #CariKebaikan melalui donasi digital di booth BAZNAS menggunakan kode QR GO-PAY yang nantinya akan langsung disalurkan melalui BAZNAS.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi