Wednesday, December 1, 2021
BerandaReviewWearable devicesGokil! Xiaomi Jual Sejuta Mi Band 4 Dalam Waktu Seminggu

Gokil! Xiaomi Jual Sejuta Mi Band 4 Dalam Waktu Seminggu

TechDaily.id Р Xiaomi memperkenalkan Mi Band 4 pada awal bulan ini dengan layar berwarna dan sport recognition yang lebih baik dari versi sebelumnya. Banyaknya fitur unggulan dan pembaruan yang dihadirkan membuat produk wearable device ini mendapat sambutan yang sangat hangat di pasaran.

Hal tersebut bisa dilihat dari penjualan produk ini yang sudah menyentuh angka satu juta unit. Dilansir dari GSM Arena (25/6), pemesan untuk gelang pintar ini sudah melebihi satu juta unit untuk wilayah China. Sedangkan produk ini sendiri baru akan menyapa pasar eropa pada tanggal 26 Juni esok.

Pihak Xiaomi mengklaim, terdapat lebih dari 5.000 pengiriman per jam pada satu titik, menjadikannya pengiriman tercepat yang dapat dipakai oleh perusahaan yang pernah ada.

BACA JUGA
Desain iPhone Foldable Muncul Ke Permukaan, Asli?

Mi Band terbaru ini sendiri dilengkapi dengan layar OLED yang lebih besar dengan resolusi yang lebih besar, dibalut oleh kaca lengkung 2.5D dan lebih banyak fungsi yang ditawarkan ketimbang pendahulunya. Meski begitu, Xiaomi menjanjikan produk wearable device ini akan menjaga masa pakai hingga 15-20 hari yang jadi fitur unggulan dari Mi Band 4 ketimbang Mi Band lainnya.

Selain itu, Mi Band 4 juga hadir dengan versi NFC yang mampu digunakan untuk melakukan pembayaran dan ada kemungkinan fitur ini juga bisa digunakan untuk mentransfer data. Mi Band 4 juga telah mendapatkan dukungan Airtifisial Intelijen (AI) dalam bentuk asisten suara.

BACA JUGA
Redmi Note 8 Series Terjual 400.000 Unit Selama 75 Hari, Serius?

Perangkat ini hadir dalam dua varian, versi dengan NFC yang harganya 229 yuan atau setara dengan Rp. 471 ribu dan varian tanpa NFC dengan harga lebih terjangkau yakni 169 yuan atau sekitar Rp. 347 ribu. Di pasar Spanyol dan Italia, perangkat ini dibanderol dengan harga 35 Euro. So, mending tunggu resmi di Indonesia ya.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi