GadgetNews Gadget

Harga Asus Zenfone 6 Terbaru, Worth It Gak?

Techdaily.id – Asus Zenfone 6 resmi dirilis di Indonesia pada November 2019 lalu. Smartphone kelas flagship dari Asus ini dipatok seharga Rp 6.999.000 pada saat awal peluncurannya. Lalu, berapa harga Asus Zenfone 6 terbaru di bulan Maret 2021 ?

BACA JUGA
Iziklaim, Solusi B2B Baru Bantu Klaim Asuransi Kesehatan

Di Indonesia, Asus Zenfone 6 ini hadir dalam dua varian warna, yakni Midnight Black dan Twilight Silver. Buat kamu yang tertarik ingin membelinya, kamu bisa mendapatkannya di toko retail maupun beberapa e-commerce.

Harga Asus Zenfone 6 terbaru saat ini masih tidak beda jauh dengan harga pada saat awal peluncurannya. Didapatkan harga terendah untuk Zenfone 6 ini yaitu sebesar Rp 4.799.000 di Shopee. Kamu juga bisa membelinya di e-commerce lain seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan lainnya dengan harga yang tidak beda jauh.

Dengan harga segitu, worth it gak sih jika ingin membeli ponsel dari Asus ini? Yuk simak spesifikasi lengkapnya berikut ini.

Kamera

Membawa banyak kecanggihan hingga membuatnya superior, smartphone Asus Zenfone 6 unggul dengan kamera flip yang kekinian.

Kamera belakang ponsel ini dapat berputar ke depan saat pengguna ingin selfie. Dengan kata lain, kamera depan dan belakangnya adalah unit yang sama. Asus mengklaim, mekanisme kamera putar ini bisa bertahan setelah 100.000 kali dibuka-tutup.

Ada dua unit kamera yang tersemat di modul putar Zenfone 6, masing-masing beresolusi 48 MP (wide) dengan sensor Sony IMX586 dan 13 MP (ultra wide).

Kamera ZenFone 6 sendiri mendukung perekaman video beresolusi 4K pada 60 fps, yang ditemani stabilizer EIS. Ada pula video slow-motion full HD pada 240 fps dan 120 fps dan video slow-motion HD pada 480 fps. Asus juga tidak mau ketinggalan tren fotografi malam. Di ZenFone 6, pabrikan asal Taiwan itu menyematkan fitur Super Night Mode.

BACA JUGA
Program Terbaru Oppo Jaring 100 Pembeli Pertama Oppo Reno

Performa

Performa smartphone Zenfone 6 ditenagai oleh chip Snapdragon 855 dan didukung dengan RAM 6 GB serta memori internal 128 GB. Kapasitas penyimpanan di ponsel ini bisa diperluas dengan microSD hingga 2 TB.

Baterai

Untuk urusan daya, Zenfone 6 ditopang dengan baterai 5.000 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat 18 watt. Baterai smartphone ini pun diklaim kuat seharian meski dikuras dalam berbagai skenario.

Desain

Asus Zenfone 6 ini didesain untuk membuatnya berbeda dari brand pesaing. Lapang dengan layar tanpa poni, Asus Zenfone 6 mengandalkan layar Nano Edge IPS LCD berukuran 6,4 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92 persen. Aspek ration layar smartphone ini 19,5:9 yang sudah dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 6.

Nah itulah informasi mengenai harga Asus Zenfone 6 terbaru lengkap beserta spesifikasinya. Buat kamu yang berminat ingin membelinya, cari informasi terlebih dahulu mengenai kekurangan dan kelebihan Asus Zenfone 6 ini ya. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menentukan pilihan. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close