GadgetRekomendasi

Harga Samsung Galaxy A51 Terbaru (Desember 2020)

Techdaily.id – Harga Samsung Galaxy A51 yang diluncrukan pada bulan Januari 2020 lalu dibanderol pada kisaran harga Rp 4 jutaan. Ponsel ini menyasar segmen dari entry level hingga high-end. Samsung memberikan beberapa upgrade yang menarik minat untuk para pelanggannya.

BACA JUGA
Kopi Masih jadi Favorit Order Pelanggan GrabFood

Harga Samsung Galaxy A51 cukup bervariasi. Kamu bisa mendapatkan harga Samsung Galaxy A51 dengan lebih murah. Tinggal cari dan bandingkan harga Samsung Galaxy A51 dari berbagai toko, dan pilih penawaran terbaik sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.Namu, sebelum membelinya, simak spesifikasinya berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 ditenagai dengan chipset Exynos 9711 yang dipadukan dengan processor Octo Core sehingga mampu memberikan performa yang bagus. Ponsel ini tersedia 2 pilihan, yaitu ponsel dengan RAM 6GB dan 8GB.

Layar Samsung Galaxy A51 memiliki lebar 6.5 inci AMOLED yang membuat tampilan layar lebih jernih dan tajam, serta tidak membuat pedih dimata. Penambahan Infinity-O display dan besel tipis yang membuat ponsel ini lebih lega serta membuat nyaman ketika digunakan sehari-hari.

Didesain dengan body yang ramping dan layar berukuran 6.5 inci dipadukan dengan motif garis-garis yang memberikan kesan elegan serta adannya penambahan premium glossy di bagian belakang sehingga nyaman saat digenggam.

BACA JUGA
Ini Dia Daftar Smartphone yang Bakal Terima MIUI 12

Dibekali kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000 mAh dan dilengkapi fast charging 15 W. port USB juga sudah menggunakan port USB Type-C yang lebih modern. Dan Samsung Galaxy A51 sudah dibekali NFC yang dapat digunakan pada saat pembayaran dengan Samsung Pay.

Samsung Galaxy A51 didesain dengan desain quad-camera belakang (4 kamera). Dengan resolusi utama kamera Samsung A51 yaitu 48MP dengan sensor 1/2″ dan aperture f/1.8 dengan PDFA. Kamera yang membekali spesifikasi Samsung Galaxy A51 ini juga diperkaya dengan lensa telephoto 5MP, ultrawide 12MP, dan depth sensor 5MP sehingga hasil foto sangat memuaskan. Semua resolusi ini juga diperkaya dengan fitur HDR, Panorama, Live Focus, dan video recording hingga 4K. Dari segi kamera depan, Samsung A51 ini sudah dibekali kamera beresolusi 32MP sehingga foto selfie kamu pastinya perfect.

Itulah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A51 terbaru. Semoga informasi pada artikel ini da[at bermanfaat untuk kamu yang sedang ingin mencari informasi atau membeli Samsung Galaxy A51 ya. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close