Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetRekomendasiHasil Foto Low Light OPPO A54, Gak Kalah Sama HP Mahal!

Hasil Foto Low Light OPPO A54, Gak Kalah Sama HP Mahal!

Techdaily.id – OPPO belum lama ini memperkenalkan smartphone A series terbaru mereka yakni OPPO A54. Smartphone yang menyasar kalangan entry level ini memiliki banyak fitur unggulan yang cukup banyak. Mulai dari desain, kamera hingga dukungan performa nya yang menurut kami cukup menonjol untuk ponsel dikelasnya.

BACA JUGA
Kolaborasi Asus dan Adidas Bikin Sneaker Edisi Spesial

Berbicara mengenai kamera, sejatinya tim redaksi Techdaily telah menghadirkan pembahasan mengenai fitur fotografi dari smartphone ini. Namun, tak lengkap rasanya jika kita tidak membahas fitur low light dari OPPO A54 yang menurut kami masih bisa menghasilkan foto berkualitas dan siap ‘mejeng’ di sosmed kamu.

OPPO A54 sendiri hadir dengan dukungan tiga kamera utama di bagian belakang yang dilengkapi dengan flash. Terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera bokeh 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16MP.

Terdapat banyak fitur unggulan pada kamera tersebut dan berkat hadirnya teknologi AI, membuat kualitas foto dari ponsel ini cukup baik. Lantas, bagaimana dengan kamera malamnya?

Night Mode dari ponsel ini bisa kamu temukan pada menu kamera. Kamu hanya tinggal menggeser layar ke sebelah kiri untuk mulai memotret ponsel ini menggunakan Night Mode. Untuk hasilnya sendiri, beberapa foto dengan mode malam di bawah ini mungkin bisa menjawabnya.  

Hasil foto OPPO A54

Pada foto pertama ini, kami mengambilnya menggunakan mode malam sekitar pukul 17.50 WIB. Pada foto ini terlihat bagaimana objek masih tampak fokus dengan bagian latar belakang cukup buram. Meski terdapat beberapa lampu di belakang objek, namun tidak menjadikan tampilan wajah objek terlihat gelap.

hasil foto OPPO A54

Foto kedua kami ambil pada pukul 18.00 WIB di mana gedung-gedung tidak terlihat noise dan warna yang dihasilkan pun cukup natural. Selain itu, warna awan juga tidak berubah menjadi jingga yang biasanya hadir pada fitur Night Mode di ponsel dari produsen lain.

Foto ketiga kami ambil pada pukul 20.00 WIB di mana pencahayaan pada malam itu kurang begitu baik. Tampilan gedung juga cukup baik dan menampilkan warna yang alami. Disini juga terlihat bagaimana foto yang dihasilkan tidak mengalami distorsi.

OPPO A54

Tidak hanya di outdoor saja, kami juga mengambil foto malam pada indoor. Pada foto ini, terlihat bagaimana karakter diorama tetap terlihat fokus meskipun berada dalam kondisi cahaya yang kurang baik. Kemampuan fokus yang presisi ini cukup baik, apalagi jika berkaca dari harga ponsel seri A ini yang tidak lebih dari Rp. 3 juta.

BACA JUGA
Smartfren Tawarkan Bundling realme C3 dengan Total Bonus Kuota 384GB selama 2 tahun

Menurut kami, OPPO A54 bisa menjadi salah satu rekomendasi smartphone yang bisa kamu miliki tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Smartphone ini hadir dalam dua varian warna yakni Starry Blue dan Crystal Black di mana perangkat ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek senilai Rp. 2,7 juta dan sudah tersedia secara online maupun offline.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi