Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetNews GadgetInfinix Zero X Series Meluncur, Bawa Fitur 60x Telescope Zoom!

Infinix Zero X Series Meluncur, Bawa Fitur 60x Telescope Zoom!

Techdaily.id – Infinix menghadirkan smartphone terbaru mereka yakni Infinix Zero X Series di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan sederet fitur unggulan.

BACA JUGA
OPPO A15 Meluncur, Punya Layar Besar dan 3 Kamera Dengan AI

Di Indonesia, seri smartphone terbaru dari Infinix ini mencakup 2 varian yaitu versi Pro dan Neo, dengan membawa teknologi terbaru dan menyasar para trendsetter anak muda, tech savvy, dan juga orang-orang yang cenderung selalu ingin membuat sebuah perbedaan dalam segala hal.

Hadirnya smartphone ini sendiri sejatinnya menegaskan bahwa Infinix sebagai produsen yang mengedepankan inovasi dan menciptakan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya di tengah pandemi seperti saat ini.

“Pandemi ini membuat semua behavoior konsumen berubah. Kalau bilang behavior itu pasti berubah, makanya orang-orang suka smartphone yang punya kemampuan multimedia yang mumpuni dan Infinix sudah menyediakan perangkat-perangkat seperti itu,” ujar Sergio Ticoalu, Country marketing manager Infinix Indonesia saat peluncuran smartphone ini secara daring (5/10).

Sebagai sebuah brand yang selalu mengedepankan inovasi, Infinix ingin agar masyarakat untuk dapat mengeksplorasi lebih dari batas kemampuan mereka. Begitupun dengan Infinix yang selalu menembus batas dalam merilis sebuah produk dimana Infinix Zero X Series hadir dengan teknologi kamera 60x Telescope Zoom yang memungkinkan penggunanya menembus keterbatasan kemampuan kamera smartphone.

Infinix Zero X Series

Fotografi Memukau
Hadir di tengah pandemi, Infinix ZERO X Series memukau konsumen dengan kualitas yang sangat baik untuk melihat lebih jauh dan menangkap lebih banyak detail dengan kameranya yang luar biasa yang diberdayakan oleh kinerja terbaik dan teknologi tinggi fotografi. Berkat sederet teknologi kamera yang dihadirkan seperti resolusi kamera utama 108MP, Infinix Zero X Series memungkinkan pengguna untuk memotret segala macam momen kehidupan mereka.

Infinix Zero X Pro dilengkapi dengan kamera Venti ultra-malam 108MP OIS yang terdiri atas lensa periskop moonshot 8MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x serta bidang pandang 120° (FOV) 8MP lensa ultra-lebar & makro.

Kamera juga ditingkatkan dengan flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS) dari INFINIX untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sembari mengurangi gambar blur. Sementara itu, Infinix Zero Neo dilengkapi kamera super-malam 48MP.

Untuk kamera selfie, Zero X Series sudah dilengkapi flash depan ganda 16MP dan teknologi pemotretan AI yang disempurnakan untuk menangkap selfie yang sempurna. Selain itu, semua smartphone Zero X Series menawarkan video berkualitas tinggi dengan gerakan super lambat 960fps dan selang waktu 4K.

BACA JUGA
Rekomendasi HP Infinix dengan Baterai Besar Oktober 2021

Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini ditopang oleh chipset Mediatek Helio G95 dengan dukungan 8GB RAM. Soal baterai, smartphone ini ditopang oleh baterai berkapasitas 4500 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 45W.

Sementara itu, Zero X Neo memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast-Charge yang dioptimalkan sepenuhnya agar pengguna bisa memaksimalkan smartphone mereka.

Soal harga, Infinix Zero X Pro varian 8GB + 256GB dengan harga Rp 4.549.000 selama sesi flash sale (15/10/21). Ada juga versi bundling dengan Infinix XE20 dengan harga Rp 4.649.000 (14/10/21). Sementara pada harga normal, Infinix Zero X Pro dihargai Rp 4.899.000.

Sementara Infinix Zero X Neo varian 8GB + 128GB dipasarkan Rp 2.969.000 selama sesi flash sale (8/10/21). Ada juga paket bundling Infinix XE20 dengan harga Rp 3.069.000 (8/10/21). Untuk harga normalnya, Infinix Zero X neo dihargai Rp 3.199.000. Infinix Zero X Series bisa didapatkan di Shopee, Lazada, dan Erafone.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi