Friday, May 31, 2024
BerandaGadgetNews GadgetCek Keistimewaan Laptop Acer Nitro V 15, Laptop dengan Desain Dinamis dan...

Cek Keistimewaan Laptop Acer Nitro V 15, Laptop dengan Desain Dinamis dan Harga Terjangkau

Techdaily.id – Menjadi primadona dan cukup eksis di pasaran untuk saat ini, laptop gaming terbaru dari Acer yaitu Acer Nitro V 15 nyatanya menjadi salah satu laptop gaming fresh yang memiliki banyak keistimewaan yang sangat cocok digunakan para gamer profesional maupun pemula. 

Laptop Acer Nitro V 15 saat ini telah hadir dalam dua varian kartu grafis yaitu NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 dan NVIDIA® GeForce® RTXTM 2050. Kedua varian Acer Nitro V 15 tersebut memiliki spesifikasi dan fitur yang nyaris sama. Bedanya hanya terletak pada kartu grafis dan harganya saja yang tidak terlalu berbeda jauh.

Kali ini kami akan membahas varian tertinggi dari Acer Nitro V 15 dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050. Daripada penasaran, langsung simak beberapa keistimewaan dari laptop ini.

Kelebihan Laptop Acer Nitro V 15

  1. Performa Superior dengan Kombinasi Prosesor dan Kartu Grafis Terbaik di Kelasnya

Memiliki varian tertinggi, pastinya kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTXTM 4050 berkapasitas 6GB dengan GDDR6 VRAM yang disematkan pada laptop ini menyuguhkan visual yang tajam, detail serta imersif saat melakukan kegiatan gaming. 

BACA JUGA
Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Processor, Ada yang Sudah Mendukung AI!
Laptop Acer Nitro V 15

Kehadiran Intel® Core™ i5-13420H Processor yang mengoptimalkan kinerja laptop saat bermain game dan kegiatan multitasking lainnya. Laptop ini memberikan performa terbaik untuk sesi gaming, baik itu game casual maupun game AAA sekalipun. 

Dukungan kepada laptop seperti ray-tracing yang mampu mensimulasikan cahaya hingga menghasilkan grafik yang paling realistis dipadu performa grafis yang juga meningkat berkat penggunaan fitur MGP (Maximum Graphics Power) hingga 75W.  Semua merupakan berkat peran dari 13th Gen Intel® Core™ Processors terbaru.

  1. Layar Berkualitas Tinggi Suguhkan Visual Jernih dan Terang

Laptop ini memiliki layar 15,6 inci Full HD dengan refresh rate 144Hz, dan aspek rasio 16:9, menyuguhkan visual yang akurat, jernih, dan terang selama gaming ataupun menonton film dan video. Layar yang sangat responsif dengan refresh rate tinggi hingga 144Hz juga membantu menjaga kejernihan gambar, serta memberikan keuntungan ekstra dalam permainan yang cepat dan intens. Semuanya nyatanya memanjakan mata para penggunanya.

Laptop Acer Nitro V 15
  1. Sistem Pendingin Optimal untuk Gaming Marathon

Gaming Marathon membutuhkan sistem pendingin yang efektif, untuk itu Acer Nitro V 15 memberikan solusi dengan dilengkapi dua kipas ganda dan lubang pembuangan yang dirancang secara khusus. Desain sistem pendingin ini membantu menjaga suhu laptop tetap optimal selama laptop gaming ini digunakan terus menerus, bahkan hingga seharian. 

BACA JUGA
Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 Segera Dimulai

Dengan begitu, pengguna dapat menikmati pengalaman gaming tanpa khawatir akan overheat yang dapat mengganggu performa laptop.

  1. Miliki Mode Khusus lewat Tombol Otomatis NitroSense

Acer Nitro V 15 telah dilengkapi dengan akses dengan tombol otomatis NitroSense yang ada di keyboard laptop dengan simbol yang sama dengan logo dari laptop ini. Logo laptop gaming ini pun nyatanya boleh dikatakan fresh karena mengusung logo baru dari salah satu sisi logo Helios yang menjadikannya huruf N mewakili kata Nitro itu sendiri.

NitroSense sendiri adalah salah satu tombol otomatis yang terletak pada keyboard baigian kanan atas yang dapat mengatur performance dari laptop saat digunakan. Terdiri dari 4 mode yang bisa kamu atur dengan mudah. Mode Quiet, Balance, Eco dan Performance. Mode-mode ini bisa kamu aktifkan mengikuti penggunaan laptop seperti mengatur temperatur komponen serta tingkat kecepatan kipas menyesuaikan kebutuhan.

Laptop ini menjelma sebagai salah satu pilihan terbaik bagi para pecinta gaming yang menginginkan performa handal dan pengalaman gaming yang mengesankan. Harga yang ditawarkan juga tergolong ramah untuk ukuran sebuah laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni, yaitu di angka Rp. 14.999.000, sehingga dapat menjadi investasi yang sangat menguntungkan untuk mendominasi dunia gaming.

BACA JUGA
Sah, Acer Asia Pacific Predator League 2020 Resmi Digelar

Untuk pembelian online, kamu bisa mengunjungi eStore melalui tautan berikut ini dan dalam setiap pembelian Acer Nitro V 15 telah disertakan garansi full selama 2 tahun untuk pergantian spare parts, 3 tahun layanan service, serta Acer Priority Care selama 1 tahun. Selain itu, dalam setiap pembelian laptop ini sudah diinstal Windows 11 Home & Office Home & Student 2021 yang siap digunakan.

Informasi lanjutan untuk tiap promo yang tengah berlangsung dapat dilihat di sini

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi