Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetRender Asus Zenfone 11 Ultra Terungkap, Perlihatkan Desain dan Varian Warna

Render Asus Zenfone 11 Ultra Terungkap, Perlihatkan Desain dan Varian Warna

TechDaily.idAsus bersiap mengungkapkan Zenfone 11 dan Zenfone 11 Ultra di berbagai pasar. Bocoran baru-baru ini membocorkan hampir semua hal tentang Zenfone 11 Ultra, menunjukkan kemiripan dengan ROG Phone 8.

Dalam bocoran terbaru, pembocor terkemuka Evan Blass membagikan render berkualitas tinggi dari perangkat, menunjukkan opsi empat warna. Bocoran sebelumnya mengungkapkan, Zenfone 11 Ultra akan tersedia dalam lima shades seperti Eternal Black, Skyline Blue, Misty Gray, Verdure Green, dan Desert Sienna.

Namun, render HD dari Blass tidak menunjukkan varian hijau dari perangkat. Desain general Zenfone 11 Ultra tidak berbeda dari ROG Phone 8 series.

Selain sedikit perubahan pada desain kamera belakang, seluruh elemen desain lainnya cukup mirip antara seri Zenfone 11 Ultra dan ROG Phone 8. Berikut bocoran spesifikasi 11 Ultra sebelumnya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Spesifikasi Zenfone 11 Ultra

Zenfone 11 Ultra diharapkan menampilkan panel FHD+ AMOLED LTPO 6,78 inci yang akan mendukung kecepatan refresh hingga 144Hz. Perangkat ini diharapkan dikirimkan dengan OS Android 14 dan dilengkapi pemindai sidik jari dalam layar untuk keamanan.

BACA JUGA
Samsung Patenkan 3 Cover Layar Untuk Ponsel Foldable

11 Ultra akan memiliki kamera depan 32 megapiksel. Panel belakang perangkat akan menampilkan kamera utama IMX890 50 megapiksel berkemampuan OIS gimbal, lensa ultra lebar 13 megapiksel, dan kamera telefoto 32 megapiksel berbantuan OIS dengan zoom optik 3x.

Perangkat dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 3 akan memberi daya pada Zenfone 11 Ultra. Ini akan hadir dengan RAM LPDDR5x hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB. Perangkat ini akan mengemas baterai 5.500mAh dengan dukungan pengisian kabel 65W dan nirkabel 15W.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi