Wednesday, December 1, 2021
BerandaReviewAplikasiMasih Jomblo? Cari Jodohmu dengan Lima Aplikasi Pencari Pacar Ini!

Masih Jomblo? Cari Jodohmu dengan Lima Aplikasi Pencari Pacar Ini!

TechDaily.id – Wahai para jomblo, sebenarnya masalah mencari pasangan tidak perlu terlalu diambil pusing karena saat ini, banyak aplikasi pencari pacar yang bisa digunakan kaum jomblo untuk mencari pasangannya, seperti yang berikut ini.

Tinder

Di urutan teratas, Tinder rasanya layak berada di posisi aplikasi mobile pencari jodoh. Soalnya, aplikasi yang dirilis pada September 2012 ini bukan hanya bisa mempersatukan sepasang kekasih, namun juga memiliki sebuah keunikan.

Adanya fitur like or no secara tidak langsung akan memfilter akun-akun yang kalian inginkan sebagai teman atau tidak dalam Tinder. Untuk menggunakannya pun cukup mudah, kalian bisa menghubungkannya via Facebook.

Aplikasi Tinder bisa kalian download di Play Store maupun App Store.

BeeTalk
Sepintas, BeeTalk hampir menyerupai Tinder. Hanya saja, aplikasi mobile milik Garena ini didesain lebih ringkas, karena kalian bisa mencari pasangan tanpa perlu menunggu kecocokan lebih dulu dengan si target.

Untuk mendapatkan teman baru, kalian hanya perlu menggoyangkan (shake) ponsel pintar yang kalian genggam.

BACA JUGA
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola, Mana Favoritmu?

Di Indonesia, BeeTalk sendiri cukup mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, karena dalam tempo tiga bulan saja telah diunduh lebih dari 3 juta pengguna.

Badoo
Berbeda dengan dua aplikasi mobile pencari jodoh sebelumnya, Badoo menuntut ‘kejujuran’ kalian saat menggunakannya.

Pasalnya, kalian diharuskan menentukan tujuan penggunaan aplikasi ini, apakah sekedar chatting mencari teman, pacar, atau justru cari selingkuhan. Pokoknya, kalian akan sedikit sulit untuk melakukan ‘modus’ pada si dia.

Selebihnya sama saja, kalian tinggal mengunggah foto plus mendeskripsikan diri kalian untuk ‘berpromosi’.

Twoo

Untuk yang satu ini, Twoo mulanya hanya bisa diakses via perangkat yang berbasis pada tampilan web. Namun karena pesatnya perkembangan smartphone, Twoo juga hadir pada perangkat mobile.

Kelebihannya, aplikasi besutan Meetic Group ini bisa mencari teman secara otomatis berdasarkan area terdekat domisili kalian. Jadi, mungkin saja pacar kalian nanti hanya berjarak lima langkah dari rumah (kayak lagu aja).

Hingga kini, pengguna aplikasi Twoo di dunia cukup banyak karena telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

BACA JUGA
Gampang! Cara Download Lagu di Spotify Lewat HP dan Laptop

WeChat
Terakhir, WeChat melengkapi daftar aplikasi mobile pencari jodoh. Jejaring sosial yang disebut Weixin di negara asalnya, Tiongkok, ini mulanya hanya bisa dipakai secara lokal saja.

Namun seiring berkembangnya ekonomi di Negara Tirai bambu itu, WeChat mulai mengibarkan sayapnya mulai bulan Oktober 2011 dengan mengonversinya kedalam berbagai bahasa, seperti Inggris, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, Rusia, dan tentunya Indonesia.

Hubungannya dengan jodoh? WeChat memiliki fitur unggulan Shake dan Look Around yang berguna untuk mencari teman baru yang berada disekitar jangkauan pengguna.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi