Tuesday, November 29, 2022
BerandaGadget Of The MonthEditorial ChoiceTechdaily Editorial Choice : Most Valuable After Sales, OPPO Service Center

Techdaily Editorial Choice : Most Valuable After Sales, OPPO Service Center

Techdaily.id – OPPO Service Center merupakan sebuah fasilitas yang disediakan oleh OPPO untuk memberikan pelayanan purna jual bagi para konsumen mereka. Layanan purna jual ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 2013 atau setelah satu tahun sejak OPPO menghadirkan perangkat mereka di Indonesia.

BACA JUGA
Kelebihan Layanan OPPO Service Center Ketimbang yang Lain

Hal ini sekaligus menunjukan komitmen OPPO dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen mereka melalui sederet produk unggulan serta kepastian untuk mendapatkan dukungan layanan purna jual yang terbaik.

Seperti diketahui, layanan purna jual atau yang biasa disebut sebagai After Sales Service merupakan salah satu bagian terpenting bagi produsen smartphone. Pasalnya, hal ini bisa memberikan rasa aman serta kemudahan bagi para pengguna smartphone tersebut ketika produk mereka mengalami kendala fungsi.

BACA JUGA
Cara Aktifkan Kid Space di HP OPPO

Karena memiliki fungsi yang begitu penting, untuk itu tim Redaksi Techdaily menghadirkan sebuah penghargaan khusus untuk kategori Most Valuable After Sales dan kami memilih OPPO Service Center sebagai pemenangnya.

Selain karena sudah cukup lama berdiri, jumlah lokasi service center mereka juga tergolong banyak yakni mencapai 117 lokasi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, proses service yang cepat juga menjadi salah satu keunggulan dari OPPO Service Center. Terbukti, konsumen hanya perlu menunggu paling lama 1 jam untuk segala macam perbaikan di service center ini. Jika tidak bisa datang langsung, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan antar jemput yang disediakan. Mereka hanya perlu menghubungi OPPO Service Center melalui website resmi OPPO atau menghubungi Call Center OPPO di (021) 2907 6776. Layanan antar jemput ini tidak dipungut biaya sedikitpun.

OPPO Service Center

Selain memiliki service center yang berkualitas, mereka juga menghadirkan paket perlindungan tambahan yakni OPPO Care untuk para pengguna mereka. OPPO Care sendiri merupakan solusi perpanjangan garansi yang berlaku setelah masa garansi normal perangkat habis. 

OPPO Care juga akan membebaskan 1 kali biaya pergantian LCD yang terjadi akibat kelalaian pengguna. OPPO Care bersifat opsional, artinya pengguna dapat memilih untuk membeli atau tidak. OPPO Care dapat dibeli melalui jaringan purna jual mereka, maksimal 7 hari setelah melakukan pembelian OPPO A95.

Pada perlindungan tambahan ini, terdapat pilihan perpanjangan garansi selama 6 atau 12 bulan. Paket perlindungan ini juga akan memperpanjang garansi normal 1 tahun untuk perlindungan perangkat keras dan perangkat lunak yang diberikan OPPO pada perangkat A95. 

Semoga penghargaan Most Valuable After Sales, OPPO Service Center ini bisa menjadi sebuah pemacu semangat dari OPPO untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen mereka. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi