Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetOne UI 5 Akan Tersedia untuk Galaxy Watch Tertentu, Ini Bocoran Fiturnya

One UI 5 Akan Tersedia untuk Galaxy Watch Tertentu, Ini Bocoran Fiturnya

TechDaily.id – Samsung mengumumkan berita menarik soal One UI 5. Software One UI 5 akan tersedia untuk Galaxy tertentu, termasuk Galaxy Watch 4 dan Galaxy Watch 5 yang keduanya berjalan di Wear OS 3.

Pembaruan One UI 5 Watch menjanjikan peningkatan signifikan dan fitur baru, dengan fokus pada peningkatan tiga aspek utama pengalaman pengguna: tidur, kebugaran, dan keselamatan.

Samsung bertujuan untuk membantu pengguna mendapatkan istirahat malam yang lebih baik melalui fitur-fitur seperti Sleep Insights UI, Sleep Coaching, dan konektivitas yang lebih baik antara Galaxy Watches dan perangkat yang kompatibel dengan SmartThings.

One UI 5 Akan Tersedia untuk Galaxy Watch Tertentu

Penggemar kebugaran dapat menantikan Zona Detak Jantung yang dipersonalisasi dan disempurnakan yang menganalisis kemampuan fisik dan menawarkan alat lari yang disesuaikan, seperti analisis lari waktu nyata dan program latihan interval yang disesuaikan.

One UI 5 Watch juga memperkenalkan Latihan Rute yang diperluas dengan penambahan aktivitas berlari dan berjalan dan memungkinkan pengguna Watch 5 Pro untuk mengakses File GPX melalui aplikasi Samsung Health.

BACA JUGA
Terungkap! Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S11

One UI 5 Watch juga menyediakan fitur keselamatan yang ditingkatkan, seperti sistem SOS yang diperbarui yang memungkinkan komunikasi langsung ke nomor telepon darurat dan menyampaikan informasi mengenai lokasi pemakai dan informasi medis.

Selain itu, pembaruan mengaktifkan Deteksi Jatuh secara default untuk pengguna berusia 55 tahun ke atas, menjadikan Galaxy Watches pilihan yang lebih aman untuk orang dewasa yang lebih tua.

Pengguna Galaxy Watch 4 dan Watch 5 akan memiliki kesempatan untuk menguji beta One UI 5 Watch melalui aplikasi Samsung Members. Program beta akan segera tersedia, meskipun Samsung belum mengungkapkan di mana akan tersedia.

Secara keseluruhan, pembaruan One UI 5 Watch menjanjikan untuk menghadirkan fitur dan peningkatan baru yang menarik untuk meningkatkan pengalaman pengguna bagi pengguna Galaxy Watch, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Selain pembaruan One UI 5 Watch yang akan datang, Samsung baru-baru ini berkolaborasi dengan Pitaka untuk menyediakan pemutakhiran pita serat karbon premium untuk Galaxy Watch 4 dan Watch 5. Sementara itu, rumor menyebutkan bahwa raksasa teknologi tersebut berencana untuk meningkatkan ukuran layarnya. Galaxy Watch 6 mendatang.

BACA JUGA
Bocor, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy A90
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi