Thursday, January 20, 2022
spot_img
BerandaGadgetNews GadgetTeardown : OPPO A95 Gunakan Komponen Terbaik

Teardown : OPPO A95 Gunakan Komponen Terbaik

Techdaily.id – OPPO A95 gunakan komponen terbaik. Hal tersebut dibuktikan dari proses Teardown yang dilakukan oleh OPPO Indonesia di OPPO Service Center ITC Roxy Mas. mereka.

BACA JUGA
Fitur Dolby Atmos di Find X3 Pro 5G Hadirkan Pengalaman Immersive

Tidak hanya menunjukkan kualitas perangkat A95 melalui kehadiran komponennya, namun OPPO juga menujukkan kesiapan layanan purna jualnya dalam mendukung setiap permasalahan yang mungkin terjadi pada perangkat A95 lewat para teknisi tersertifikasi.

“OPPO membuktikan kualitas A95 dengan melakukan sesi bongkar perangkat untuk menunjukkan bagian komponen berkualitas yang membuat smartphone ini layak dibeli konsumen, terlebih perangkat ini kami rekomendasikan sebagai pilihan hadiah Natal dan Tahun Baru 2021,” ujar Aryo Meidianto A saat jumpa media di Jakarta (20/12).

Sekadar informasi, OPPO A95 merupakan perangkat kelas menengah yang membawa kualitas tertinggi pada perangkat lini seri A. Perangkat ini menghadirkan sertifikasi IPX4 yang membuatnya tahan akan cipratan air normal. Jadi, perangkat ini sangat aman jika terkena gerimis air hujan atau tumpahan air yang tidak disengaja, seperti tumpahan air mineral ketika sedang makan.

OPPO A95 Gunakan Komponen Terbaik

Penggunaan konsep OPPO Glow pada perangkat ini juga membuat A95 teruji melalui wear – resistance testing dimana bagian penampang belakang perangkat diuji gosok dengan berbagai material seperti sabut baja, karet dan kain flanel untuk mensimulasikan perangkat saat diletakkan pada saku celana. Hasilnya, perangkat A95 memiliki ketahanan goresan yang amat sangat baik.

BACA JUGA
Mau Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus?

Hal ini juga menunjukan kalau OPPO A95 gunakan komponen terbaik untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna mereka. Selain itu ada beberapa uji kualitas pada A95 seperti: Core Heat Test, merupakan uji dengan membakar lapisan dalam penutup belakang yang tahan api untuk memastikannya tidak mudah terbakar.

Charging Safety Test, merupakan uji lanjutan keamanan pengisian daya dengan menggunakan perangkat lunak yang secara otomatis dapat menghentikan pengisian daya saat mencapai suhu tertentu. Uji radiasi UV,menempatkan perangkat A95 di bawah sinar UV selama 96 jam lamanya untuk memastikan cover belakang tidak mengalami perubahan warna saat digunakan dalam jangka waktu lama.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi