Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetPenampakan iPhone 12 Mini yang Dimodifikasi, Ada Port USB-C

Penampakan iPhone 12 Mini yang Dimodifikasi, Ada Port USB-C

TechDaily.id – iPhone 12 mini yang dimodifikasi terlihat dengan port USB-C dan Lighting. Seri iPhone 12 awalnya datang hanya dengan port Lighting. Ada laporan tentang kemungkinan peralihan Apple dari port Lighting ke port USB-C sebelum sekarang. Begini penampakan iPhone 12 Mini yang Dimodifikasi.

Penambahan antarmuka USB-C adalah modifikasi pertama dari sifat tersebut untuk iPhone 12 Mini. Modifikasi iPhone 12 Mini dengan tambahan port USB-C ini dilakukan oleh seorang YouTuber bernama Hyphaistos3672.

iPhone 12 Mini pertama kali dibongkar, dengan speaker dilepas. Hal ini menciptakan ruang untuk port USB-C tambahan yang kemudian ditautkan ke perangkat keras yang ada. Speaker kemudian dimodifikasi agar sesuai dengan arsitektur baru.

Setelah memasang kembali perangkat, komponen-komponennya tampak terpasang dengan pas. Finishing internal dan eksternal sangat bagus. Port Lightning dan port USB-C didemonstrasikan berfungsi penuh pada perangkat.

Jadi tampaknya realistis untuk mengisi daya perangkat secara bersamaan sambil mendengarkan audio melalui koneksi kabel. Sejak dicabutnya jack audio dari iPhone, tidak mungkin mendengarkan audio secara bersamaan dan mengisi daya iPhone.

BACA JUGA
Keunggulan Chip Apple M1, Ada Apa Saja?

Perlu dikatakan penambahan port USB bukanlah hal baru dengan modifikasi iPhone. Ada juga spekulasi bahwa Apple sedang mempertimbangkan membuang port Lightning untuk konektivitas USB-C. Memang, ada beberapa tekanan peraturan pada perusahaan yang berbasis di Cupertino tetapi belum berubah menjadi USB-C, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi