News Gadget

realme Camera Innovation Event Hadirkan Kamera 108MP

Techdaily.id – realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, mengadakan realme Camera Innovation Event secara online hari ini dengan meluncurkan kamera 108MP pertama dari realme dalam realme 8 Series yang akan datang. Menghasilkan kualitas foto yang lebih tajam, tilt-shift time-lapse video dan starry time-lapse video dengan filter potret baru, realme 8 Series akan memimpin di sektor fotografi berkat trendsetting photography yang diusungnya.

BACA JUGA
Pertengahan Desember, realme Akan Hadirkan TWS Earbuds

Peluncuran smartphone dengan kamera 108MP dari realme sejalan dengan komitmen realme untuk menciptakan pengalaman trendsetting terdepan di mobile fotografi untuk anak muda. Foto dan video adalah bentuk ekspresi terpenting bagi anak muda, yang merupakan pembawa tren di dunia. realme sendiri memiliki wawasan yang mendalam tentang kebutuhan fotografi kaum muda, menciptakan sistem kamera yang khas dari perangkat keras, fungsi dan gaya, membuat sistem kamera ponsel yang disukai anak muda.

Berdasarkan perangkat keras kamera yang canggih, realme secara berkelanjutan ciptakan fitur kamera terdepan di industri. realme kerap memimpin dalam menggunakan teknologi kamera yang canggih di industri, memahami tren kamera, bekerja sama secara intens dengan mitra industri melalui riset mandiri, menghadirkan fitur kamera terkemuka di industri, dan menghadirkan fungsi video yang lebih keren dan profesional ke dalam industri ponsel cerdas.

realme juga mengambil fotografi sebagai arah penelitian dan pengembangan terpenting dari strategi produk, dimana realme meluncurkan serangkaian produk yang mengunggulkan sektor kamera. Sektor kamera menjadi menjadi sektor penting khususnya di seri angka realme, dimana seri tersebut kerap memberikan pengalaman fotografi terdepan dalam berbagai segmen harga, membawa banyak pilihan bagi anak muda yang suka memotret.

realme Camera Innovation Event

realme 8 Pro mengadopsi generasi terbaru Sensor HM2 yang merupakan sensor ketiga dari Samsung 108MP sebagai kamera utama, menampilkan 12000 x 9000 piksel dan ukuran sensor besar 1/1,52″. Ukuran piksel yang lebih besar tentunya akan menampilkan kualitas gambar yang lebih baik. Tak lupa, HM2 juga mendukung 9-in-1 pixel binning, ISOCELL Plus dan Smart-ISO, yang nantinya memungkinkan smartphone realme dapat mengambil gambar dengan sangat baik dalam kondisi penuh cahaya.

Foto 108MP yang diambil oleh realme 8 Pro memiliki eksposur yang seimbang dengan warna yang lebih hidup dan detail yang tajam di area terang maupun minim cahaya. Bahkan, detail foto yang dihasilkan akan tetap terlihat tajam meski di-zoom.

Berkat sensor 108MP yang canggih, realme memberikan banyak optimalisasi yang mendalam dan fitur-fitur menarik lainnya. Pada ajang realme Camera Innovation Event hadir juga sederet inovasi realme dari sisi kamera seperti In-sensor Zoom, Starry Mode dengan Time-Lapse Video, Fotografi Tilt-shift, hhingga Filter Portrait terbaru.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close