News Gadget

Redmi Note 10 Versi Gobal Akan Gunakan Chipset Ini!

Techdaily.id – Redmi Note 10 versi global dipastikan akan menggunakan chipset snapdragon seri 6 terbaru. Seperti diketahui, smartphone seri ini akan memulai petualangannya di Industri smartphone pada 4 Maret mendatang di India.

BACA JUGA
Samsung Note 10 Mejeng Di Geekbench, Ini Hasilnya

Meski memulai peluncuran perdananya di India, akan tetapi bisa dipastikan kalau peluncuran di negara ain tidak akan memiliki jeda waktu yang cukup panjang, mengingat persaingan di industri ponsel juga semakin sengit di tiap negara. Sekadar informasi, terdapat banyak bocoran mengenai ponsel yang akan datang ini selain detail resmi tentunya.

Dilansir dari Gizmocina (10/3), Gambar-gambar baru telah muncul di web dan merupakan versi global dari Redmi Note 10. Gambar-gambar ini juga mengkonfirmasi beberapa spesifikasi utama dari ponsel yang akan datang. Diposting di Facebook oleh Xiaomi Leaks Ph, foto-fotonya adalah unit yang berada di luar kotak dan stiker pelindung smartphone mencantumkan spesifikasi utama dari ponsel ini.

Redmi Note 10 versi global akan menggunakan layar berukuran 6.43 inci bertope Amoled dot display. Terdapat sebuah dot kecil pada bagian atas layar yang berfungsi sebagai housing dari kamera depan. Pada sticker pelincung smartphone ini bisa diketahui juga mngenai dapur pacu yang digunakan oleh smartphone ini.

Smartphone terbaru dari Redmi ini menggunakan chipset Snapdragon 678 sebagai dapur pacunya. Chipset ini merupakan chipset 4G yang diumumkan oleh Qualcomm pada Desember tahun lalu. Selain itu, chip ini juga menjadi suksesr dari Snapdragon 675 yang menjadi dapur pacu dari Redmi Note 7 di tahun 2019.

BACA JUGA
Disetel oleh Fotografer Terkenal, realme XT Jadi Smartphone dengan Kamera 64MP Sebenarnya

Redmi telah menghadirkan baterai sebesar 5000mAh pada ponsel ini. Hal ini menegaskan kalau kapasitas baterainya sedikit lebih kecil ketimbang baterai Redmi Note 9 yang memiliki kapasitas 5020mAh. Namun, kamu mendapatkan pengisian cepat 33W yang memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang lebih cepat dibandingkan dengan 18W yang didukung oleh pendahulunya.

Redmi Note 10 kabarnya akan memiliki empat kamera belakang dengan kamera utama sebesar 48MP. Selain itu, terungkap juga kamera sudut ultrawide dan kamera makro pada konfigurasi kamera belakang.

Sementara stiker di ponsel tidak mengatakan, Redmi Note 10 diharapkan menjalankan MIUI 12 berbasis Android 11 di luar kotak.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close