BerandaGadgetRekomendasiResmi Melantai, Ini Spesifikasi dan Harga Jajaran Laptop Gaming Lenovo

Resmi Melantai, Ini Spesifikasi dan Harga Jajaran Laptop Gaming Lenovo

TechDaily.id – Lenovo kembali menghadirkan jajaran laptop terbaru mereka yang menyasar pasar gaming di semua kelas. Tidak hanya dari sisi desain, spesifikasi dan harga jajaran laptop gaming Lenovo ini juga cukup menggiurkan.

Terdapat tiga laptop baru yang dihadirkan pada peluncuran kali ini yang menyasar tiga kategori gamers berdasarkan klasifikasi dari Budi Djanto, Country GM Lenovo Indonesia.

“Dari lenovo sendiri customer sentris jadi hal yang paling penting. Kami memiliki tiga klasifikasi para gamers seperti Casual, Avid dan Hardcore gaming,” ujarnya saat peluncuran laptop ini di Jakarta (09/9).

Untuk menghilangkan rasa penasaran dari Tech Viewers, berikut kami hadirkan keunggulan serta spesifikasi dan harga jajaran laptop gaming Lenovo.

Legion Y540

Legion Y540 hadir untuk menyasar kalangan gamers kasual dengan desain 17 persen lebih ramping, 100 persen anti-ghosting sehingga meningkatkan akurasi typing dan memiliki  layar IPS dengan refresh rate 60Hz/72% Color Gamut untuk core i5 dan refresh rate 144Hz untuk versi core i7 nya.

Laptop ini dilengkapi dengan Graphic Card GeForce GTX 1650 sebesar 4GB dan prosesor Intel Generasi kesembilan mulai dari core i5 hingga i7. Kartu grafis dan prosesor tersebut juga diperkuat oleh dukungan RAM sebesar 16GB dan penyimpanan internal bertipe SSD hingga 512GB.

Soal harga, laptop ini dibanderol mulai dari Rp. 14,5 jutaan.

IdeaPad L340 Gaming

 

Menyasar segmen yang sama, IdeaPad versi gaming ini punya desain yang stylish namun spesifikasi yang cukup untuk bermain game mainstream. Pengguna dapat mengubah settingan menjadi Quick Mode jika ingin mendapatkan performa yang kuat saat bermain game, kemudian mengubahnya kembali menjadi Quite mode jika ingin menggunakan nya untuk pekerjaan ringan.

Laptop ini hadir dengan ukuran layar FHD 15.6 inci untuk pasar Indonesia dengan prosesor Intel Generasi kesembilan core i5, Nvidia GeForce GTX 1050 untuk urusan kartu grafisnya hingga dukungan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal bertipe SSD sebesar 512GB. IdeaPad L340 Gaming dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan.

Legion Y7000

spesifikasi dan harga jajaran laptop gaming Lenovo
spesifikasi dan harga jajaran laptop gaming Lenovow

Berbeda dari kedua seri sebelumnya, kali ini Lenovo menyiapkan laptop gaming khusus untuk segmen hardcore gamers yakni Legion Y7000. Karena disasar untuk para gamers hardcore, laptop ini punya spesifikasi yang sangat tangguh.

Legion Y7000 hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi kesembilan dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1650 sebesar 6GB. Sementara RAM nya sendiri berukuran 8GB dan penyimpanan internal bertipe SSD sebesar 512GB. Layarnya berukuran 15 inci dengan refresh rate hingga 144Hz. Laptop tangguh ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 14,5 jutaan.

Demikianlah spesifikasi dan harga jajaran laptop gaming Lenovo terbaru, kira-kira Tech Viewers pilih yang mana nih?

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi