Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi & Harga realme 9 Pro Plus, Tertarik?

Spesifikasi & Harga realme 9 Pro Plus, Tertarik?

Techdaily.id – realme akhirnya meluncurkan seri 9 Pro ke pasar Indonesia. Seri tersebut hadir dengan dua pilihan yakni realme 9 Pro dan realme 9 Pro plus. Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi & harga realme 9 pro plus, tim Redaksi Techdaily akan menghadirkan ulasannya untuk kamu.

BACA JUGA
Unboxing realme 9 Pro Series, Yuk Intip Isi Kotaknya!

“Membuka tahun 2022 dengan semangat Dare to Leap, realme mempersembahkan realme 9 Pro Series dimana terdapat dua smartphone yang memiliki spesifikasi kamera flagship dari sensor Sony IMX766 dan OIS pertama di segmen menengah di realme 9 Pro+,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Spesifikasi & Harga realme 9 Pro Plus

Ulasan kali ini, kami hadirkan dari bagian spesifikasi. realme 9 Pro Plus hadir dengan sensor kamera flagship Sony IMX766 dan OIS di harga Rp 4 jutaan. Sebutan ProLight Imaging Technology pada realme 9 Pro+ merupakan hasil kombinasi dari sensor Sony IMX766, AI Noise Reduction Engine 3.0 serta sistem stabilisasi ganda.

Untuk kamera depannya, terdapat konfigurasi tiga kamera belakang terdiri dari 50MP kamera utama dengan sensor kelas flagship dari Sony, diikuti oleh 8MP kamera wide-angle 119o dan 2MP kamera makro dengan jarak pengambilan gambar 4cm dari objek. Kamera depannya beresolusi 16MP dan mampu memotret group selfie berkat lensa wide-angle 78 derajat.

BACA JUGA
Rekomendasi HP realme 5 Jutaan Terbaik Oktober 2021

Pada bagian desain, realme mengusung konsep Light Shift Design yang mampu berubah warna ketika terkena pancaran cahaya matahari selama 3 detik. Beralih ke bagian layar, smartphone ini memiliki bentang layar 6,4 inci beresolusi FHD+ dengan 90,8% rasio bodi ke layar yang dibalut dengan Corning Gorilla Glass 5. Memiliki refresh layar 90Hz dan touch sampling 360Hz, layar Super AMOLED Display realme 9 Pro+ mendukung pengenalan sidik jari dalam layar dan pengukuran detak jantung melalui sensor sidik jari, pertama kalinya diterapkan di Number Series.

spesifikasi & harga realme 9 Pro Plus

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G. . Hadir dengan dua varian memori, 8GB/128GB dan 8GB/256GB LPDDR4X dan UFS 2.2, realme 9 Pro+ didukung 5GB Dynamic RAM Expansion. Dukungan konektivitas 5G pada realme 9 Pro+ juga semakin menegaskan realme sebagai 5G Popularizer di Indonesia dengan menawarkan smartphone 5G rasa flagship di segmen harga menengah.

realme 9 Pro+ juga hadir dengan kapasitas baterai 4500 mAh dengan 60W SuperDart Charge yang mengakomodir gaya hidup anak muda yang dinamis dan butuh pengisian daya cepat. Smartphone flagship in mid-range ini juga dilengkapi dengan lima lapisan Vapour Cooling Chamber termasuk didalamnya 3 lapisan graphit untuk meminimalisir suhu panas yang dirasakan oleh pengguna ketika bermain game maupun melakukan aktivitas berat lainnya di realme 9 Pro+.

Harga realme 9 Pro Plus

ulasan spesifikasi & harga realme 9 Pro Plus masuk ke bagian harga dan ketersediaan. realme 9 Pro+ yang hadir dengan dua varian warna: Sunrise Blue dan Aurora Green akan secara eksklusif dijual perdana di Shopee melalui program early bird sale hari ini, tanggal 16 Februari 2022 jam 18:00 WIB secara ekslusif di Shopee, akulaku dan realme.com dengan harga Rp 4,499,000 untuk varian 8GB/128GB.

Untuk varian 8GB/256GB, realme 9 Pro+ membuka layanan pre-order secara online dan offline mulai tanggal 16 hingga 19 Februari 2022 seharga Rp 5,499,000 dengan tawaran cashback senilai Rp 200,000 di partner exclusive e-commerce dan realme Official Stores offline di seluruh Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi