GadgetRekomendasi

Spesifikasi Mi 10 Ultra, Bakal Masuk Indonesia?

Techdaily.id – Dikabarkan dalam waktu dekat Xiaomi kembali meluncurkan smartphone keluaran terbarunya yaitu Mi 10 Ultra. Apakah produk  ini akan masuk ke Indonesia? Belum bisa dipastikan terkait hal tersebut, namun smartphone ini sudah rilis di negara asalnya yaitu Cina. Dikabarkan salah satu fitur unggulan dari smartphone ini adalah kamera super zoom sampai 120 kali dengan kecerdasan buatan. Lalu apa saja spesifikasi Mi 10 Ultra ini? Simak ulasannya berikut ini ya!

BACA JUGA
Galaxy Ecosystem, Bikin Pengguna Betah Gunakan S21 Series

Salah satu fitur unggulan dari Mi 10 Ultra ini adalah empat kamera utama dengan salah satu diantaranya memiliki kemampuan super zoom hingga perbesaran 120 kali. Sedangkan untuk tiga kamera lainnya masing-masing memiliki resolusi 48 MP, lensa ultra wide angle 20 MP dan lensa potret 12 MP. Fitur kamera utama ini berfungsi untuk menjaga kualitas gambar di berbagai situasi pencahayaan.

Di fitur lainnya kamera super zoom 120 kali ini dapat dipergunakan untuk mengambil gambar dalam kondisi redup karena memiliki kerapatan 1,6 nanometer four in one super pixel. Lensa ini juga didukung dengan jendela tinjau kecil di layar smartphone.

Jika dilihat dari fitur lainnya seperti layar, Mi 10 Ultra ini menggunakan desain layar dengan panel OLED cekung 6,67 inci dengan tingkat kecerahan mencapai 600 nit. Sementara itu untuk ada pula “peak value” sebesar 1120 nit. Tak hanya itu, Mi 10 Ultra juga menawarkan fitur refresh rate 120 Hz untuk keperluan display dan touch sampling  rate sebesar 240 Hz.

Fitur lainnya yang juga diunggulkan oleh Mi 10 Ultra ini adalah pengisi daya cepat Mi Turbo Charge untuk baterai berkapasitas 4500 mAh  dan mendukung pengisian daya dengan kabel 120 W, nirkabel 50 W dan 10 W reverse charging. Hal ini diklaim akan bisa mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu 23 menit.

BACA JUGA
5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Memiliki OPPO A92

Dari segi pengoperasian, Mi 10 Ultra ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 865 dan RAM bertipe LPDDR 5 dan memori tipe UFS. Selain itu,smarthphone ini juga memiliki sistem pendingin Liquidcool 2.0 vapor chamber, dan ditambah juga dengan lapisan grafit 6 stack dan graphene.

Untuk di sisi RAM, Mi 10 Ultra menawarkan empat varian yaitu RAM dan ROM sebesar 8/128 GB, 8/256 GB, 12/256 GB dan 16/512 GB. Sementara itu, untuk harga smartphone ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 11, 2 juta dan Rp 14,8 juta.

Demikianlah ulasan spesifikasi Mi Ultra 10. Kami tertarik untuk memilikinya? (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close