Rekomendasi
Trending

Spesifikasi Redmi 9T, Meluncur Hari Ini!

Techdaily.id – Bocoran mengenai spesifikasi Redmi 9T memang sudah banyak beredar. Namun, untuk versi Indonesia terdapat perbedaan yang cukup mencolok. Smartphone ini sendiri akan diumumkan peluncurannya di Indonesia pada hari ini pukul 2 siang WIB.

BACA JUGA
Perjalanan Miliaran Warna Berlanjut di OPPO Find X3 Series

Tim Redaksi Techdaily telah menyiapkan daftar spesifikasi Redmi 9T secara lengkap, mulai dari kamera, dapur pacu hingga dukungan baterai yang digunakan. Berikut ulasannya.

Layar

Dari segi layar, smartphone ini mengusung layar IPS berukuran 6.53 inci dengan resolusi Ful HD+. Layar smartphone ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 dengan water-repellent coating.

Kamera

Beralih ke sektor kamera, REdmi 9T hadir dengan 4 kamera belakang yang punya kamera utama beresolusi 48MP. Sedangkan untuk lensa lainnya memiliki resolusi 48MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Terdapat beberapa fitur unggulan pada kamera ponsel ini di mana salah satunya adalah Time Lapse yang lebih sempurna.

Sementara, untuk kamera depannya Redmi 9T dibekali kamera depan beresolusi 8MP yang mampu merekam video dengan kualitas Ful HD 30 fps.

spesifikasi redmi 9T

Dapur Pacu

Redmi 9T ditopang oleh chipset terbaru dari QUalcomm di kelas menengah yakni Snapdragon 662 yang punya sistem fabrikasi 11 nm. Chipset ini memiliki delapan inti otak dengan kecepatan maksimal hingga 2.0 Ghz. Untuk GPU nya sendiri, Snapragon 662 menggunakan GPU Adreno 610.

Chipset ini ditopang oleh RAM sebesar 4GB dan 6GB tergantung dari regionnya. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya mulai dari 64GB hingga 128GB yang bisa diperluas hingga 512GB.

Baterai

Xiaomi Redmi 9T dtenagai oleh baterai berkapasitas 6000 mAh. Kapasitas baterai ini cukup besar dan menjadikannya sebagai salah satu smartphone dengan kapasitas baterai terbesar saat ini. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh sistem pengisian daya cepat 18W. Akan tetapi, pada kotak pembeliannya Xiaomi menyertakan charger dengan 22.5W Fast Charging.

Untuk versi Indonesia, Xiaomi tidak membenamkan teknologi NFC pada ponsel ini. Hal tersebut dimksudkan untuk menekan harga produksi yang tentu saja akan berdampak pada harga penjualan dari ponsel ini.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close