Saturday, November 27, 2021
BerandaTechlifeStand-Up Comedy Battle Kini Hadir di MAXstream & HOOQ

Stand-Up Comedy Battle Kini Hadir di MAXstream & HOOQ

TechDaily.id – Ajang Stand Up Comedy mungkin seringkali kita temukan di berbagai televisi swasta. Akan tetapi, kini ajang komedi asal Amerika Serikat tersebut hadir di platform MAXstream dan HOOQ.

Pada dua platform tersebut, nantinya akan ada media untuk mewadahi bakat para komika Indonesia untuk menunjukan kebolehan mereka di ajang Stand-Up Battle Indonesia 2019.

Nirwan Lesmana, VP Branding & Marketing Communications Telkomsel mengungkapkan, pihaknya terus konsisten dalam memberdayakan bakat kreatif masyarakat Indonesia agar semakin dikenal di kancah Internasional.

“Jika dibandingkan dengan telco company lainnya kita paling serius bertransportasi kearah digital dengan banyaknya layanan yang kami hadirkan. Hari ini kita akan melihat babak berikutnya dari MAXstream yang menghadirkan original content mulai dari drama, horor dan kini komedi,” ujar Nirwan saat Jumpa Media di Jakarta (26/8).

BACA JUGA
Kantor Pusat Kedua Grab Dapat Mencegah Brain Drain Anak Bangsa  

Ajang battle ini juga akan hadir di dua platform tersebut mulai dari tahap audisi, eliminasi hingga final dan akan ditayangkan dengan konsep reality show yang terdiri dari 23 episode mulai tanggal 21 September mendatang.

Sementara itu, Cindy Tan selaku Marketing Singtel International Group berkomitmen penuh untuk mendukung Telkomsel dalam menghadirkan konten hiburan yang memanjakan seluruh masyarakat khususnya di Indonesia.

“Kami juga ingin menghadirkan konten lokal dari Indonesia dan kedepannya Malaysia pada platform digital kami untuk menarik banyak generasi millenial yang ada disini.”

BACA JUGA
Sambut Ramadan, Lenovo Bagi-bagi Voucher Belanja

Ajang Stand-Up Battle Indonesia 2019 sendiri sudah diserbu oleh para komika di Indonesia dengan lebih dari 2000 orang yang tekah mendaftar dan akan melakukan sejumlah audisi yabg tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Medan, Makassar dan Yogyakarta.

Sementara itu, disinggung mengenai batasan dalam materi Stand-Up yang akan dibawakan para peserta, Awwe selaku mantan Presiden Stand-Up Comedy Indonesia mengatakan hingga kini tidak ada batasan yang jelas terkait materi karena setiap orang punya preferensi sendiri dalam menyikapi konten komedi.

BACA JUGA
Daftar Program Ramadhan e-commerce 2019

“Memang agak susah tapi buat kami di komunitas Stand-Upup jadi sebuah tantangan sendiri bagaimana kita mengemas konten menjadi yang lebih lengkap dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Ajang ini sendiri akan menghadirkan beberapa mentor seperti Raditya Dika, Cak Lontong, Awwe hingga Babe Cabita. Ajang ini sendiri bisa dinikmati secara gratis di MAXStream dan HOOQ. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi