Sunday, August 14, 2022
BerandaGadgetTips Membeli HP realme untuk Tahun Baru, Cocok untuk Daily Driver

Tips Membeli HP realme untuk Tahun Baru, Cocok untuk Daily Driver

Techdaily.id – Kamu ingin tahu tips membeli HP realme untuk tahun baru? Kamu bisa mengetahui tips tersebut di bawah ini dan bahkan smartphone tersebut nantinya juga cocok kamu gunakan untuk daily driver.

BACA JUGA
Harga TWS realme Terbaru Desember 2021

realme terus mengeluarkan smartphone baru sepanjang 2021. Jadi wajar jika kamu bingung ingin membeli smartphone realme yang mana untuk tahun baru ini. Karena, smartphone realme mempunyai spesifikasi mumpuni. 

Jika kamu ingin membeli HP realme tapi masih bingung memilihnya, tidak usah khawatir. Kamu bisa simak artikel di bawah ini untuk mengetahui tips membeli HP realme saat tahun baru. 

BACA JUGA
Cara Bersihkan Kotoran di HP realme

Tips Membeli HP realme untuk Tahun Baru

  1. Desain yang Bagus

Sebagian besar HP realme mempunyai desain yang menarik. Kamu mungkin akan kebingungan dalam memilih smartphone realme mana yang akan dibeli. Namun, pilihan desain yang sesuai dengan keinginan kamu.

  1. Kamera Jernih

Selain desain bagus, kamu juga harus mempertimbangkan kamera saat membeli smartphone baru. Sekarang ini sudah banyak model smartphone yang menawarkan kamera jernih dan kualitas baik. 

Harga HP realme Terbaru

Selain itu, kamera masa kini juga disematkan dengan mode-mode menarik. Dengan begitu, kamu bisa mengabadikan momen spesial dengan orang terkasih saat Tahun Baru lebih seru lagi. 

  1. Prosesor Kuat

Nah yang satu ini juga perlu menjadi pertimbangan kamu. Karena, ini hanya yang menentukan performa smartphone kamu. Agar bisa melakukan banyak aktivitas di smartphone dengan nyaman kamu perlu prosesor yang kuat di dalamnya. 

BACA JUGA
Rekomendasi 5 HP Harga Sejutaan untuk Belajar Online
  1. Baterai Besar

Pertimbangkan juga untuk membeli smartphone dengan baterai besar. Karena, baterai ini juga ikut andil dalam menentukan seberapa lama perangkat kamu akan bertahan saat digunakan. 

  1. Build Quality Jempolan

Carilah smartphone yang nyaman digenggam. Di bagian dalamnya dilapisi perekat kuat agar bisa lebih baik lagi. Selain itu, kamu juga bisa mempertimbangkan smartphone dengan peredam panas agar tidak cepat overheating. 

Hal terpenting, perhatikan smartphone di bagian port. Carilah smartphone yang portnya sudah dilindungi karet sehingga tahan terhadap percikan air, apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan.

Tips Membeli HP realme Untuk Akhir Tahun

Semua kemampuan di atas sebenarnya bisa kamu temukan di ponsel flagship realme yakni realme GT Neo2 dan realme GT Master Edition. realme GT Neo2 sudah dibekali dengan layar AMOLED 6.62 inci, 1080 x 2400 piksel, chipset: Qualcomm SM8250-AC Snapdragon 870 5G (7 nm), opsi RAM 8 GB, 12 GB, memori Internal: 128 GB, 256 GB, kamera Belakang: 64 MP (f/1.8, wide, PDAF) + 8 MP (f/2.3, ultrawide) + 2 MP (f/2.4, macro), dan kamera Depan: 16 MP (f/2.5, wide)

Smartphone ini juga sudah ditopang baterai berkapasitas 5.000mAh non-removable (fast charging 65W). 

Sementara itu realme GT Master Edition sudah dibekali dengan layar SUPER AMOLED 6.43 inci, 1080 x 2400 pixel, chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G (6 nm), RAM: 8 GB dan memori Internal: 128 GB dan 256 GB.

Di sektor fotografi, realme GT Master Edition sudah dipersenjatai kamera Belakang: 64 MP (f/1.8, wide, PDAF) + 8 MP (f/2.2, ultrawide) + 2 MP (f/2.4, Macro), kamera Depan: 32 MP (f/2.5, wide). Sedangkan untuk daya tahan, ponsel ini dibekali baterai: Li-Po 4.300 mAh, non-removable fast charging 65W).

Soal harga, realme GT Neo2 dibanderol dengan harga Rp 6.499.000 di situs realme.com. Sementara realme GT Master Edition dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 di situs realme.com. Harga realme GT Master Edition  ini merupakan harga promo yang berakhir pada tanggal 31 Desember mendatang. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi