Sunday, January 23, 2022
spot_img
BerandaGadgetRekomendasiTips Memilih HP realme Terbaru untuk Akhir Tahun

Tips Memilih HP realme Terbaru untuk Akhir Tahun

Techdaily.id – Kamu tertarik untuk membeli ponsel realme baru di penghujung tahun? Jika iya, kamu perlu mengetahui tips memilih hp realme terbaru untuk akhir tahun.

BACA JUGA
realme GT 2 Pro Bakal Gunakan Chip Terbaru Qualcomm

Sebelum membeli smartphone baru, kamu harus mengetahui terlebih dulu kebutuhan kamu. Jadi kamu harus memerhatikan spesifikasi yang ada di smartphone tersebut.

Kamu harus memerhatikan spesifikasi mulai dari layar hingga baterai yang ada di dalamnya. Daripada salah beli, yuk simak ulasan ini.

Tips Memilih HP realme Terbaru untuk Akhir Tahun

Layar OK
Kamu bisa mencari HP baru denga kualitas layar OK. Di luar sana, ada sejumlah pilihan smartphone dengan layar OK.

Tidak hanya panel yang digunakan tapi juga refresh rate yang tinggi. Ponsel realme di luar sana sudah ada yang mendukung refresh rate tinggi hingga 120Hz.

BACA JUGA
Kenapa realme 8i Cocok Untuk Fotografer Pemula? Ini Jawabannya!

Performa Ngebut
Salah satu pertimbangan untuk membeli smartphone baru adalah performa ngebut. Bagi kamu yang ingin mencari smartphone dengan performa ngebut bisa cek chipset yang digunakan.

Selain itu, perharikan RAM dan dukungan penyimpanan internal di dalamnya. Apalagi GPU yang digunakan sangat membantu dalam bermain game.

Baterai Besar
Kamu juga perlu memerhatikan bateri juga. Mengingat inj adalah salah satu faktor penting dalam smartphone.

Dengan baterai besar, ponsel kamu akan lebih lama bertahan. Jadi aktivitas apa pun bisa dilakukan lebih nyaman. Main game juga bisa lebih lama.

BACA JUGA
Harga Mulai Rp 12 Ribu, Perangkat realme di 'Obral' di 12.12 realme Carnival

Pilihan ponsel dengan spesifikasi tersebut bisa kamu temukan di HP realme terbaru yang keluar dari November dan Desember. Ponsel yang diluncurkan juga bervariasi mulai dari entry level hingga high-end.

Peran 5G Dalam Merevolusi Industri

Rekomendasi HP realme Buat Akhir Tahun

realme GT Neo 2
Smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G dengan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Ponsel juga mempunyai kamera mumpuni yakni 64MP, 8MP dan 2MP. Sedangkan pada bagian depannya, smartphone flagship ini menggunakan kamera selfie beresolusi 16MP.

Selain itu, realme GT Neo2 juga sudah mendukung refresh rate tinggi yakni 120Hz dan baterai berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan 65W SuperDart Charge. Kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga Rp6 jutaan.

realme 8i
realme memiliki layar berukuran 6.6 inci yang mendukung resolusi Full HD Plus dengan refresg rate hingga 120Hz.

Smartphone ini ditopang oleh chipset MediaTek Helio G96 dan memiliki dua varian memori yakni RAM 4GB/64GB Internal Storage dan RAM 6GB/128GB Internal Storage.

Soal kamera, realme 8i mengusung tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 50MP, 2MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16MP.  Smartphone ini bisa kamu dapatkan melalui penjualan online dengan harga mulai dari Rp 2,399,000 untuk versi 4GB/64GB. 

realme C25Y
realme C25Y sudah ditenagai chipset Unisoc T610 yang dikawinkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Soal kamera, ponsel ini ditopang oleh kamera utama beresolusi 50MP, kamera makro 2 MP dan kamera portrait 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 13MP.

Untuk daya tahan, realme C25Y sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Ponsel juga mendukung teknologi pengisian cepat 18 watt via konektor microSD. Untuk realme C25Y mulai dijual sejak 24 November lalu melalui flash sale di Shopee, akulaku, dan realme.com dengan harga SERP Rp 2.099.000.

Jangan lewatkan 12.12 realme Carnival hanya di Shopee dan Lazada. Selain harga spesial flash sale Rp 12,000 dengan syarat dan ketentuan berlaku, realme Fans juga bisa mendapatkan kejutan menarik seperti Mystery Box, diskon 50 persen, produk bundling, dan masih banyak lagi. Cek realme Official Store di Shopee dan Lazada untuk info selengkapnya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi