Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetRekomendasi5 Video Editor Selain Adobe yang Punya Fitur Ok

5 Video Editor Selain Adobe yang Punya Fitur Ok

TechDaily.id – Konten video menjadi cara paling efektif dalam menyampaikan pesan. Agar semakin menarik, editing video pun perlu beda. Coba video editor selain Adobe ini untuk membuat kreasi unik.

Adobe dikenal mempunyai segudang tool bermanfaat untuk edit video. Sayangnya, tidak semua orang pandai dalam menggunakan Adobe ini.

Tapi tenang, Adobe buka satu-satunya tool yang digunakan untuk mengedit video Anda. Ada banyak software yang bisa dijadikan pilihan untuk mengedit video. Berikut daftarnya:

Video Editor Selain Adobe yang Punya Fitur Ok

  1. Wondershare Filmora

Selain Adobe, coba Anda pilih Filmora. Tool ini kaya fitur dan biaya berlangganan terjangkau. Dalam perbandingan dengan model berlangganan Adobe, pilihan paket Filmora tidak kalah bersaing.

  1. VSDC Free Video Editor

VSDC Free Video Editor ini pilihan yang tepat. Perangkat mudah digunakan dan menyediakan semua alat dasar yang dibutuhkan untuk membuat konten video menarik.

Selain itu, software ini mempermudah kerja dengan grafik dan pembuatan video untuk perangkt multimedia khusus. Software juga menawarkan fitur pengeditan lanjutan seperti pencampuran warna dan efek bertopeng.

  1. Kapwing
BACA JUGA
5 Teknologi AI pada Vivo V15, Apa Saja ?

Kapwing jadi solusi alternatif Adobe. Menariknya, Kapwing mempunyai fitur subtitle otomatis akurat, alhasil kreator dapat menghemat waktu dalam membuat video.

Selain subtitle, Kapwing juga mempunyai kemampuan terjemahan otomatis dan text-to-speech. Versi gratisnya bisa merekam layar, transisi, efek kunci kroma, template stok, alat kolaborasi tim, dan pembuatan meme.

  1. Lightworks

Software ini pilihan ideal jika ingin memasuki dunia pengeditan video. Lightworks telah terbukti digunakan dalam produksi film seperti 28 Days Later dan Kongo.

  1. Avid Media Composer First

Avid Media Composer First tersedia dalam versi berbayar. Dengan software ini Anda bisa mengedit hingga empat trek video dan 8 trek audio dengan limat bin per proyek

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi