Friday, April 26, 2024
BerandaBusinessVivo Peduli Bisa Atasi Ponsel Rusak Akibat Banjir

Vivo Peduli Bisa Atasi Ponsel Rusak Akibat Banjir

Techdaily.idBencana banjir yang melanda Jakarta Bogor Depok Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan beberapa daerah di Pulau Jawa berdampak berbagai kerugian bagi masyarakat seperti kerusakan perangkat elektronik, tak terkecuali produk Vivo.

Untuk mengatasi ini diselenggarakan Vivo berupa program ‘Vivo Peduli’ bagi pelanggannya yakni berbagai layanan di Vivo Service Center sejak 1 Maret 2020 hingga 30 April 2020.

BACA JUGA
Spesifikasi OPPO F1 Plus, Berminat?
BACA JUGA
Akhir Tahun, Fast Charging 100W Xiaomi Diluncurkan?

Layanan-layanan yang dimaksud adalah perpanjangan waktu garansi dan diskon (potongan harga 10% khusus untuk penggantian sparepart (suku cadang) yang mengalami malfungsi akibat water damage (kerusakan akibat air).

Perpanjangan waktu yang dimaksud adalah perpanjangan klaim hingga 15 hari untuk penggantian unit Vivo dan tambahan garansi resmi unit ini selama 30 hari sejak pembelian unit.

Untuk diskon tidak hanya diberikan bagi telepon selular (ponsel) cerdas merek Vivo yang masih bergaransi saja. Namun, ini juga dapat diperoleh ponsel tadi yang sudah tidak memiliki masa garansi.

Dengan begitu pengguna Vivo diinginkan tidak mengalami kesulitan akses komunikasi akibat banjir. Bahkan, dia memperoleh waktu tambahan untuk klaim garansi di service center terdekat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tyas Rarasmurti, Public Relations Senior Manager Vivo Indonesia mengemukakan program ‘Vivo Peduli’ merupakan bentuk kepedulian vivo terkait bencana banjir dan curah hujan tinggi yang terjadi di Indonesia selama beberapa bulan terakhir.

Langkah ini diharapkan memberikan kemudahan bagi pengguna resmi Vivo untuk melakukan perbaikan ponsel cerdas akibat water damage.

“Program ini juga berlaku di seluruh service center resmi Vivo se-Indonesia, jadi kami harap dapat dimaksimalkan jangkauannya bagi pengguna yang terkena maupun terdampak banjir,” katanya.

Program Vivo Peduli memberikan pelayanan dan konsultasi dari tim teknisi profesional bagi penggunanya di semua service center resmi Vivo di Tanah Air.

Untuk mengetahui Service Center Vivo dapat diketahui penggunanya melalui situs resmi Vivo indonesia yakni vivo.com/id

Konsumen juga dapat melakukan konsultasi melalui layanan hotline Vivo di  08001567800 pada Senin hingga Jumat mulai 08.00 WIB-19.00 WIB dan Sabtu sampai Minggu 09.00 WIB sampai 06.00 WIB. (mam)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi