Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetXiaomi Berkomitmen Mengembangkan Perangkat Flagship, Lei Jun: Ini Satu-satunya Cara

Xiaomi Berkomitmen Mengembangkan Perangkat Flagship, Lei Jun: Ini Satu-satunya Cara

TechDaily.id – Xiaomi berkomitmen mengembangkan perangkat flagship. CEO Xiaomi Lei Jun kehadiran perangkat flagsgip satu-satunya cara untuk bersaing dengan produsen besar lainnya.

Lei Jun mengatakan dalam pidato tahunannya smartphone kelas atas penting untuk kesuksesan perusahaan. Dia menyatakan, “Ini adalah situasi do-or-die untuk Xiaomi,” menyoroti dalam menghadapi pesaing seperti Huawei, Xiaomi hanya dapat mengamankan kemajuan teknologi dan pertumbuhan di masa depan dengan berfokus pada penawaran kelas atas.

Xiaomi Berkomitmen Mengembangkan Perangkat Flagship

Sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Jun percaya mengejar pasar kelas atas adalah satu-satunya jalan yang layak untuk maju. Eksekutif tidak salah karena pasar kelas atas adalah tempat paling banyak untung, dan juga tempat teknologi paling mutakhir dikembangkan.

Xiaomi telah membuat dorongan besar untuk menangkap level tersebut belakangan ini. Misalnya, Xiaomi 13 Ultra baru-baru ini memiliki semua yang Anda butuhkan di smartphone. Misalnya kamera point-and-shoot dengan sensor Leica-tuned.

Xiaomi Mix Fold 3 adalah contoh terbaru dari dedikasi Xiaomi pada ponsel flagship. Ini debut sebagai smartphone lipat tertipis, meninggalkan Honor Magic V2. Perangkat tersebut membawa engsel baru yang diklaim lebih kuat dari sebelumnya dan pengaturan quad-camera.

BACA JUGA
Xiaomi Segera Luncurkan Smartphone Pop-up Kamera?

Seperti diketahui, smartphone andalan Xiaomi tidak memiliki popularitas yang sama dengan ponsel budget dan kelas menengahnya. Perusahaan memiliki reputasi untuk membuat ponsel yang terjangkau dengan harga bersaing di kelasnya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi