Saturday, September 18, 2021
BerandaTechlifeeSportXiaomi Black Shark 2 Meluncur. Pukulan Bagi ROG?

Xiaomi Black Shark 2 Meluncur. Pukulan Bagi ROG?

TechDaily.id – Xiaomi kembali meneruskan petualangan mereka di segmen smartphone gaming dengan meluncurkan Xiaomi Black Shark 2. Serius akan hal ini, Xiaomi bahkan menghadirkan sejumlah perbaikan pada Black Shark 2 milik mereka.

Dilansir dari The Verge (20/3), Xiaomi Black shark 2 hadir dengan layar OLED berukuran 6,39 inci disertai sensor sidik jari di dalam layar yang dibuat oleh Samsung. Xiaomi juga menambahkan sebuah sistem khusus yang membuat sensor tadi peka terhadap tekanan.

 

Bukan hanya itu, perbaikan di sisi layar juga terlihat dari upaya Xiaomi dalam mengembangkan akurasi warna pada layar Xiaomi Blsck Shark 2. Mereka juga menjamin produk baru ini dapat mengurangi screen flicker pada brightness rendah hingga menurunkan touch latency atau keterlambatan pada sisi sentuh layar hingga 43,5 mili second.

Untuk dapur pacunya sendiri, Xiaomi  Black Shark 2 ditooang oleh Chipset teranyar dari Qualcomm yakni Snapdragon 855 yang didamlingi oleh sua pilihan ram dan internal storage. Xiaomi Black Shark 2 hadir dengan varian RAM 6GB dan storage 128 GB serta RAM 12GB dan internal storage sebesar 256 GB yang ditujukan bagi kelas top-tier.

Untuk urusan kamera, Xiaomi Black Shark juga hadir dengan kamera beresolusi ultra yakni 48 MP+ 12 MP pada bagian belakangnya. Untuk bagian depan, Xiaomi Black Shark 2 membawa sensor kamera 20 MP. Mengikuti jejak Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark 2 juga memiliki vapor chamber cooling system yang dirancang untuk menjaga ponsel agar tidak overheating selama bermain game.

Xiaomi akan mulai menjual Black Shark 2 berwarna frozen silver atau shadow black di China. Gaming smartphone akan dibanderol tergantung model yang ditawarkan.


Untuk model 128 GB akan dibanderol 3,200 yuan atau sekitar Rp6,8 juta. Sedangkan untuk model 256 GB, Black Shark 2 dibanderol 4,200 yuan atau sekitar Rp8,9 juta.

BACA JUGA
Makin Terjangkau, Harga HP Samsung A51 Mulai dari 3 jutaan
BACA JUGA
ASUS ZenBook S UX391UA, Laptop Bersertifikasi Standar Militer
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi