Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetXiaomi Mix Fold 3 Eksklusif di China, Tak ke Pasar Lain

Xiaomi Mix Fold 3 Eksklusif di China, Tak ke Pasar Lain

TechDaily.id – Awal pekan ini, Xiaomi meluncurkan Mix Fold 3 di China. Namun, tampaknya Mix Fold 3 eksklusif di China, tidak ke pasar lain.

Absennya Mix Fold 3 di luar pasar China disampaikan oleh Direktur Komunikasi Xiaomi Daniel Desjarlais, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Xiaomi Mix Fold 3 akan tetap eksklusif untuk pasar Cina. Samsung, Huawei, dan Motorola telah secara konsisten meluncurkan ponsel lipat selama beberapa tahun.

Tecno merilis ponsel lipat Phantom V Fold pertamanya tahun ini di berbagai pasar. OPPO merilis Find N2 Flip di pasar yang berbeda, dan ada desas-desus Find N3 akan segera diluncurkan di pasar global.

OnePlus juga diperkirakan memasuki pasar perangkat lipat bulan depan dengan peluncuran OnePlus Open. Pada 1 September, Honor akan mengumumkan Honor Magic V2 dan ponsel lipat lainnya di pasar global. Tampaknya Xiaomi dapat memasuki pasar ponsel lipat global pada 2024.

Xiaomi Mix Fold 3 Eksklusif di China

Sementara itu, Mix Fold 3 sudah tersedia untuk dibeli di China. Orang-orang yang berada di luar China dapat mengunjungi Giztop dan melakukan pre-order seharga $1.599.

BACA JUGA
Dynamic Island untuk HP Xiaomi, Seperti Apa?

Perangkat ini terdaftar dalam tiga warna, seperti hitam, serat hitam, dan emas. Saat ini, Giztop menawarkan perangkat dalam tiga konfigurasi: RAM 12 GB + penyimpanan 256 GB, RAM 16 GB + penyimpanan 512 GB, dan penyimpanan 16 GB RAM + 1 TB. Giztop akan mulai mengirimkan perangkat pada 26 Agustus.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi