Wednesday, May 18, 2022
BerandaTechlifeSasar Keluarga Modern, AVARO Luncurkan WiFi Smart Door Lock dengan AI

Sasar Keluarga Modern, AVARO Luncurkan WiFi Smart Door Lock dengan AI

Techdaily.id – AVARO turut meramaikan tren smart living di Indonesia dengan meluncurkan WiFi Smart Door Lock. Perangkat smart home yang menyasar keluarga muda dengan hunian cerdas di Indonesia ini hadir dalam dua pilihan model, yakni SL01 dan SL02.

BACA JUGA
Fitur Baru Dari VSCO Membuat foto atau Video Anda Auto ‘Kece’

“Gaya hidup smart living dengan dukungan teknologi Internet of Thing (IoT), semakin menjadi tren dan kebutuhan bagi masyarakat modern. Hal ini pun mengubah perilaku masyarakat dalam menjaga keamanan rumah. Inilah alasan kami di AVARO untuk meluncurkan produk unggulan terbaru kami yakni AVARO WiFi Smart Door Lock with AI Technology,” ungkap Gunadi selaku Sales Manager AVARO.

SL01 hadir untuk memberi keamanan ekstra di rumah. Dilengkapi dengan teknologi yang dapat mendeteksi 50 data sidik jari dengan akurat, pengguna dapat melakukan pengaturan untuk menutup pintu tanpa mengunci dengan intensitas keluar masuk yang tinggi. AVARO WiFi Smart Door Lock SL01 didukung multi prevention dan tidak akan terbuka jika salah menginput password berkali-kali, serta mencoba membuka menggunakan alat elektromagnetik dan menggunakan duplikasi kartu RFID.

BACA JUGA
Begini Cara Memesan Tiket Westlife Via Online

Selain menggunakan sidik jari, Smart Door Lock ini juga mendukung beberapa opsi lain seperti PIN Password yang dapat disesuaikan dengan keinginan, mendukung pula untuk 100 ID Card khusus.

Sementara model SL02 dilengkapi dengan AI Technology yang menjamin adanya 6 fitur keamanan yang lebih smart dan aman. Teknologi AI ini membuat fitur keamanan di Smart Door Lock lebih aman dan tidak mudah dijebol/hack. Dengan dukungan chip AI yang tertanam di dalamnya, membuat segala respon security menjadi lebih sensitive. Bahkan, sistem keamanannya mendukung hingga 300 (100 fingerprint, 100 RFID dan 100 PIN/Password).

WiFi Smart Door Lock

Smart Door Lock ini begitu pintar karena tidak memerlukan gagang pintu. Ketika sudah mendeteksi sidik jari, PIN, kartu RFID dan remote jarak jauh via aplikasi AVARO, maka besi-besi pengaman akan masuk ke dalam dan pintu akan terbuka secara otomatis. Begitu pun sebaliknya. Mekanisme ini tentunya lebih tahan cuaca karena mendukung waterproof IP54, karat, gesekan, debu dan kotoran dibanding mekanisme kunci biasa.

Perangkat ini memiliki fitur unik yakni memungkinkan pengguna untuk melihat orang yang berada di depan pintu langsung dari smartphone, setelah orang tersebut menekan doorbell. Dan penghuni rumah pintar akan bisa langsung membuka pintu lewat fitur remote dari smartphone.

Untuk kenyamanan penggunaan, AVARO WiFi Smart Door Lock ini bisa dikontrol langsung dari smartphone menggunakan aplikasi AVARO yang dapat diunduh dari Google Play Store atau Apple AppStore.

Perangkat ini tersedia di official store AVARO di jaringan e-commerce tanah air dengan banderolan harga Rp 1.990.000 untuk SL01, dan selama masa promosi konsumen akan mendapatkan free Plug, diskon hingga 20% serta free ongkir. Sementara untuk SL02 dibanderol Rp 2.990.000 dengan tambahan free LED + Plug, Free pemasangan khusus Jakarta serta free ongkir.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi