Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetTipsCara Screenshot di Samsung Galaxy Watch

Cara Screenshot di Samsung Galaxy Watch

Techdaily.id – Screenshot tidak hanya bisa dilakukan lewat smartphone, tapi juga smartwatch, salah satunya dengan Galaxy Watch. Cara screenshot di Samsung Galaxy Watch ini sangat mudah diaplikasikan.

BACA JUGA
Buka Semua Peluang, Ini Loh Peran 5G Dalam Merevolusi Industri

Samsung terus memperkuat nama di industri smartwatch dengan mengeluarkan produk baru. Jajaran jam tangan pintar Galaxy mendukung Android dan iPhone dan dapat diandalkan, serta dipenuhi dengan fitur hardware dan software rapi.

Namun, kemungkinan tidak semua orang memanfaatkan jam tangan pintar secara maksimal. Padahal di sana terdapat banyak kemampuan mumpuni dan menarik lainnya, termasuk screenshot.

BACA JUGA
Tips Memilih HP realme Terbaru untuk Akhir Tahun

Cara Screenshot di Samsung Galaxy Watch

Tahukah kamu bila dapat mengambil screenshot jam tangan pintar? Ini bisa berguna, terutama untuk tujuan pemecahan masalah di mana kamu mungkin perlu membagikan pesan kesalahan dengan tim dukungan.

Untuk mengambil screenshot di jam tangan pintar Samsung Galaxy, geser dari tepi kiri ke kanan sambil menahan tombol beranda. Jika kamu berhasil menjalankan gerakan ini, kamu akan melihat animasi dari tangkapan layar yang diambil meninggalkan layar.

Screenshot tidak akan ditransfer ke ponsel kamu secara langsung. Sebagai gantinya, mereka disimpan di penyimpanan lokal jam tangan sampai kamu memindahkannya secara manual.

Untuk melakukannya, masuk ke aplikasi Galeri jam tangan. Ketuk screenshot dan tekan menu tiga titik. Sekarang, pilih Kirim ke Telepon dan kamu akan menerima pemberitahuan di ponsel setelah transfer selesai.

Demikian ulasan mengenai tips trik Samsung yang mungkin belum kamu tahu. Semoga bermanfaat!

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi