Wednesday, September 22, 2021
BerandaTechlifeE-commerceCarsome Gandeng 1.200 Dealer di Jabodetabek

Carsome Gandeng 1.200 Dealer di Jabodetabek

TechDaily.ID – Carsome.ID, sebuah platform ecommerce mobil bekas kini telah menjangkau kawasan Jabodetabek. Carsome sendiri berdiri pada tahun 2015 lalu di Malaysia. Kini Carsome telah melakukan expansi ke Indonesia dengan nama Carsome.ID.

Selain Indonesia, Carsome telah berekspansi ke Thailand dan Singapura. Secara keseluruhan, Carsome telah memiliki lebih dari 3.600 dealer terdaftar di platformnya. Hingga kini Carsome telah membukukan lebih dari 700.000 penawaran untuk mobil, dengan lebih dari 27 ribu transaksi.

“Kini kita bisa merasakan layanan penjualan mobil yang transparan, cepat, mudah, dan memberikan harga yang adil berdasarkan kondisi aktual mobil kita. Melalui sistem penawaran transparan online, mobil kita dapat dilihat dan diperebutkan langsung oleh ratusan rekanan dealer se-Jabodetabek. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan pengalaman menjual mobil bekas dengan jaminan harga terbaik dan bebas ribet,” ungkap Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia.

BACA JUGA
Diskon Besar-Besaran Honor di Shopee Super Brand Day

Disampaikan Andreas, saat ini Carsome telah memiliki 1.200 dealer rekanan yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek.

“Kedepannya, Carsome akan memperluas dealer di kota lain. Jadi bisa dipastikan, konsumen mendapatkan harga terbaik,” papar Andreas.

BACA JUGA
Sambut bulan Ramadan, UC Browser Berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, dan Oppo

Carsome menyasar segmen consumer-to-business (C2B) yang memfasilitasi pemilik mobil menjual mobil mereka ke dealer-dealer secara online. Startup ini menjadi pioneer dalam menjadi one-stop platform bagi keseluruhan proses. Mulai dari pendaftaran data mobil di www.carsome.id, pemeriksaan dan penilaian mobil secara profesional, penawaran transparan dari para dealer yang bisa dipantau secara realtime.

Semua dapat diakses melalui gadget kita, hingga transaksi yang didampingi oleh tim Carsome sehingga dijamin jelas dan aman. Setelah itu Carsome juga menjamin transfer kepemilikan secara legal dan proses pembayaran secara langsung. Proses sederhana ini memungkinkan pemilik mobil dapat menjual mobilnya dalam waktu singkat tanpa ribet, dan tanpa biaya sepeser pun untuk keseluruhan layanan.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Harga realme Smart TV di India

“Tugas utama Carsome adalah membangun kepercayaan konsumen dan keyakinan mereka untuk menggunakan layanan Carsome bagi transaksi mobil bekas mereka, serta meyakinkan konsumen bahwa mereka memegang kontrol sepenuhnya. Carsome memberikan informasi secara transparan sejak awal, memberikan harga yang adil tanpa perlu repot tawar-menawar. Kemudian ketika kita sudah siap, tinggal sabet penawarannya dan Carsome akan mengurus sisanya,” tutup Andreas.

BACA JUGA
Rekomendasi Emulator Android Ringan dan Cepat Untuk PC
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Daftar Aplikasi Live Streaming Bola, Mana Favoritmu?

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi