Rekomendasi

Fitur Fotografi OPPO Reno5, Bawa Kamera Resolusi Terbaru!

Techdaily.idHanya tinggal menghitung hari saja sebelum peluncuran smartphone terbaru OPPO yakni OPPO Reno5 di pasar Indonesia. Para pecinta smartphone khususnya O-Fans tentu saja bertanya-tanya mengenai fitur unggulan yang dihadirkan, khususnya fitur fotografi OPPO Reno5.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi Nokia 215, HP 4G Murah Oktober 2020

Meski pada event OPPO Imaging Workshop dijelaskan bahwa OPPO Reno5 akan hadir dengan segudang fitur video terbaru, namun untuk urusan fotografi smartphone ini juga tetap bisa diandalkan.

Pada event yang sama pula, tim redaksi Techdaily berkesempatan untuk mengetahui lebih banyak mengenai fitur-fitur fotografi yang dibawa oleh OPPO smartphone terbaru dari OPPO Ini. Nah, buat kalian yang penasaran berikut kami hadirkan fitur fotografi OPPO Reno5.

AI Color Portrait

Salah satu fitur unggulan yang ada di seri Reno4 juga kembali dihadirkan oleh OPPO pada Reno5. Hadirnya fitur ini tentu akan sangat berguna bagi mereka yang ingin menghasilkan foto artistik tanpa perlu melalui tahap Post Production. AI Color Portrait akan memungkinkan para pengguna untuk menciptakan background warna BW atau gresycale dengan foreground atau obyek tetap berwarna. Kemampuan fitur ini juga ditingkatkan seiring dengan pembaruan ColorOS terbaru yakni ColorOS 11 di OPPO Reno5.

BACA JUGA
Apple dilaporkan membuat iPhone entry-level 5,5 inci

Night Flare Portrait

Salah satu fitur unggulan yang kembali dihadirkan di OPPO Reno5 adalah Night Flare Portrait. Fitur ini akan membantu kamu dalam menghasilkan foto portrait yang bagus dan tentu saja artistik. Dengan fitur ini, background akan terlihat buram dan menghasilkan efek neon nan artistik. Efek ini akan terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan di lokasi yang sarat dengan kelap-kelip lampu perkotaan, yang membuat objek foto tampil lebih cerah.

fitur fotografi OPPO Reno5

64MP

Salah satu fitur fotografi OPPO Reno5 yang patut ditunggu adalah 64MP nya. Berbeda dari seri Reno4, OPPO Reno5 hadir dengan kamera utama beresolusi 64MP yang tentu saja akan memberikan hasil foto yang jauh lebih baik ketimbang seri terdahulu. Kamera utama ini memiliki bukaan diafragma f/1.7 dengan sudut lebar lensa 26mm dan ukuran piksel mencapai 0.8µm.

fitur fotografi OPPO Reno5
foto ultrawide Reno5 dengan minim distorsi

Fitur Ultrawide Minim Distorsi

Sama seperti seri sebelumnya, OPPO Reno5 juga hadir dengan fitur ultrawide yang cukup baik dalam menangkap momen. Perbedaan yang cukup terasa ketika kami menjajal OPPO Reno5 adalah minimnya distorsi pada mode tersebut. 

Nah, itu dia sederet fitur fotografi pada OPPO Reno5, nantikan artikel selanjutnya jika kamu ingin mengetahui hasil foto dari smartphone ini.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close