Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeMenang Oscar, Netflix Mau Naikan Harga Layanan?

Menang Oscar, Netflix Mau Naikan Harga Layanan?

TechDaily.id – Sukses menghadirkan banyak film yang memukau hingga masuk ke dalam perhelatan Oscar, menjadikan Netflix sebagai platform Video On Demand (VoD) yang banyak digandrungi oleh masyarakat luas.

Setelah beberapa film mereka seperti Period. End of Sentence yang memenangkan Film Dokumenter Pendek Terbaik dan  Roma yang meraih tiga piala termasuk di kategori Sutradara Terbaik di Oscar, nampaknya membuat Netflix kini mulai ‘pasang harga’ terhadap layanan mereka.

Dilansir dari Ubergizmo (04/4), Netflix mengumumkan bahwa mereka akan menaikkan harga layanan berlangganannya. Perusahaan mengumumkan bahwa perubahan ini akan mulai berlaku pada bulan Mei dan secara simultan mereka mulai memberi tahu info penting ini kepada para pengguna mereka diseluruh dunia.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan perubahan harga, rencana dasar Netflix akan naik dari USD8 menjadi USD9. Paket HD yang menawarkan streaming HD pada dua perangkat secara bersamaan juga akan meningkatkan harganya mulai dari USD11 menjadi USD13, dan yang tak kalah pentingnya, paket UHD yang memungkinkan Anda streaming hingga empat perangkat sekaligus akan naik dari USD14 menjadi USD16.

Netflix sendiri sejatinya telah terus menaikan harga mereka selama bertahun-tahun dan mereka berkilah  dengan mengatakan bahwa mereka menggunakannya untuk membantu membayar acara TV dan film asli mereka, bersama dengan hak lisensi untuk seri populer.

Berita baiknya hadir untuk pengguna  T-Mobile, pasalnya oerator asal Amerika Serikat ini  akan menanggung kenaikan harga untuk pelanggan di bawah rencana keluarga T-Mobile One.

Akan tetapi, langkah Netflix Meningkatkan harga layanan mereka di tahun ini cukup terbilang bahaya, lantaran mereka memiliki  banyak pesaing seperti Disney yang akan meluncurkan layanan streaming Disney + tahun ini.

BACA JUGA
TikTok Dorong Kreator Sebarkan Pesan Positif dalam Video Pendek
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi