Techdaily.id – OPPO menghadirkan sebuah toko virtual pertama di Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan mereka. Toko virtual yang bernama OPPO Brand Store Virtual ini merupakan sebuah platform penjualan daring untuk memberikan pengalaman berbelanja layaknya mengunjungi toko fisik.
Seperti yang disinggung di atas, konsep ini juga menyajikan interaksi layaknya di toko luring dengan para frontliner OPPO untuk bertanya dan mendapat penjelasan detail produk.
“Hari ini, kami meluncurkan OPPO Brand Store Virtual sebagai bentuk keseriusan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang nyaman dari rumah dengan konsep virtual shopping. Dengan adanya OPPO Brand Store Virtual, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen sekaligus memperluas pasar virtual shopping di Indonesia.” Ujar Jim Zhang, CEO OPPO Indonesia.
Selain itu, toko virtual ini juga diharapkan dapat menjadi sebuah jawaban atas trend virtual shopping, yang menjadi cara baru konsumen dalam berbelanja dengan menggabungkan teknologi dan sosial media dengan konsep belanja interaktif di rumah.
OPPO berpandangan bahwa tren virtual shopping akan menjadi cara baru konsumen dalam berbelanja dengan menggabungkan teknologi dan sosial media melalui konsep belanja di rumah interaktif.
Pada konsep ini, konsumen dapat mencoba secara langsung pengalaman berbelanja di toko virtual ini melalui akun resmi Tiktok baik pada akun OPPO Indonesia maupun OPPO Store Indonesia. Tidak terbatas pada media sosial, OPPO juga melebarkan konsep toko virtual mereka melalui aplikasi E-commerce terkemuka di Indonesia.
OPPO Luncurkan OPPO A57 di OPPO Brand Store Virtual
Pada OPPO Brand Store Virtual, OPPO juga meluncurkan smartphone terbarunya yakni OPPO A57. OPPO juga meluncurkan smartphone ini pada platform Tiktok melalui akun OPPO Store Indonesia dan juga akun resmi Tiktok OPPO Indonesia.
Ini menjadikan peluncuran OPPO A57 berbeda dengan peluncuran lini seri A5 sebelumnya. OPPO berupaya mengedepankan interaksi pengguna dengan target market perangkat yang sebagian besar adalah pengguna aplikasi Tiktok sekaligus mengenalkan toko virtual mereka ini.
Tidak hanya meluncurkan secara resmi, OPPO Indonesia akan melakukan berbagai rangkaian kegiatan daring untuk memperkenalkan OPPO A57, salah satunya melalui penjualan live shopping pada akun Tiktok Shop OPPO Store Indonesia.