Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeeSportSingkirkan Louvre Juggernaut, Onic Esports Sabet Juara Piala Presiden 2019

Singkirkan Louvre Juggernaut, Onic Esports Sabet Juara Piala Presiden 2019

TechDaily.ID Grand Final Piala Presiden Esports 2019 berhasil ditutup dengan terpilihnya tim Onic Esports sebagai juara utama. Di babak Grand Final, Onic Esports berhasil mengalahkan Louvre Juggernaut dengan skor 3-0.

Pertarungan sengit terjadi selama babak Grand Final Piala Presiden 2019 antara Onic Esports dan Louvre Juggernaut. Awalnya, Onic Esports sempat kewalahan di game pertama. Tim Louvre Juggernaut bermain dengan baik di game pertama.

Selanjutnya, di game kedua dan ketiga, Onic Esports sanggup membalikan keadaan. Berbanding terbalik dengan game pertama dan kedua, tim Louvre Juggernaut justru tak sanggup menghadapi Onic Esports di babak ketiga. Hingga pada akhirnya Louvre Juggernaut harus mengakui kehebatan Onic Esports dan terpilih menjadi runner-up.

Sebelum melaju ke grand final, Onic Esports berhasil mengalahkan PSG RRQ di babak semifinal dengan skor 2-0. Langkah PSG RRQ belum berhenti sampai disini.

PSG RRQ harus bertanding dengan EVOS untuk memperebutkan juara ketiga. Hasilnya, PSG RRQ berhasil menjadi juara ketiga dengan mengalahkan EVOS melalui skor 2-0.

BACA JUGA
Bigetron Juarai PUBG Mobile Club Open 2019
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi