Telco

To The Poin Festival , Wujud Apresiasi Telkomsel ke Pengguna Setia Mereka

Techdaily.id – Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program To the Poin Festival. Program ini sendiri berlangsung hingga 31 Desember 2020 dan dihadirkan sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna mereka.

BACA JUGA
Telkomsel Dukung Program “Operasi Penanganan dan Pencegahan COVID-19” oleh PMI melalui Penyediaan Solusi IoT

Sebagai program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN Festival yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2020. Dengan menukarkan 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. Telkomsel juga telah menyiapkan ribuan hadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1800 voucher pulsa.

Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan setelahnya di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Selain itu, sepanjang bulan Desember 2020 Telkomsel juga akan berbagi hadiah melalui mekanisme kuis dan giveaway di media sosial (Instagram Live) Telkomsel yang dipandu dengan sejumlah host kenamaan di Tanah Air. Akan ada total ratusan juta voucher pulsa yang dibagikan setiap harinya selama sebulan penuh.
Denok Andriani, GM Loyalti Management mengungkapkan, selama program ini berlangsung di tiap hari akan ada berbagai hadiah yang diberikan kepada para pelanggan mereka khususnya di sosial media Telkomsel.
“DI instagram kita, tiap hari kita memberikan giveaway kepada pelanggan, kita memberikan hadiah pulsa dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah,” ujar Denok pada jumpa media secara virtual pada platform CloudX (3/12).

To The Poin Festival
Denok Andriani Sedang melakukan pemaparan

Disinggung mengenai respon pelanggan terhadap program ini, Denok menegaskan bahwa respon dari pelanggan cukup positif. Hal tersebut tergambar dari kupon lucky draw yang sudah di generate. “Responnya sendiri sampai sejauh ini sudah ada lebih dari 50 juta kupon lucky draw yang kita generate. ”

Telkomsel juga berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan lainnya) guna memberikan kejutan tambahan kepada pelanggan. Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat menukarkan mulai 5 Telkomsel POIN untuk mendapatkan berbagai diskon menarik, e-parcel akhir tahun dan cashback pembelian smartphone mulai 300 Telkomsel POIN.. Di samping memberikan kejutan berupa hadiah, Telkomsel bekerja sama dengan BenihBaik juga mengajak pelanggan untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN.

Rangkaian program To the Poin Festival ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh konser digital bertemakan “Thank God I’m Indonesian”. Konser digital yang dijalankan kolaborasi Telkomsel dengan RANS Entertainment ini rencananya akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan, seperti Kahitna, Weird Genius, Pamungkas, Danilla, Fourtwnty, Anneth, Alffy Rev serta beberapa penampilan instrumen lokal seperti angklung, karinding, dan gamelan yang disiarkan secara live streaming melalui aplikasi MAXstream di tanggal 28 Desember 2020. Selain itu, akan ada juga kejutan penampilan spesial dari artis papan atas popular lainnya. Untuk itu pelanggan dapat mengikuti update kejutan artis yang akan memeriahkan dalam konser digital tersebut dengan mengikuti informasi di akun sosial media @telkomsel.

BACA JUGA
Daftar Paket Internet Termurah Semua Operator 2021

Sementara Itu, Aris Sudewo, GM Digital COntent Creation Telkomsel menegaskan bahwa program ini bertujuan untuk kembali menunjukan manfaat dari Telkomsel Poin yang diterima oleh para pelanggan setiap melakukan isi ulang pulsa atau membeli kuota internet.

“Harapan besar sih untuk campaign kali ini kita pengen menekankan ada banyak manfaat dari Poin Telkomsel yang bisa ditukarkan dengan berbagai merchant oleh para pelanggan Telkomsel,” tukasnya.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close