Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetNews GadgetBocoran Warna iPhone 13, Suka yang Mana?

Bocoran Warna iPhone 13, Suka yang Mana?

Techdaily.id – Seiring dengan peluncurannya yang semakin dekat di beberapa negara, kini terdapat bocoran warna iPhone 13 yang bervariasi. Tidak hanya itu, terdapat pula bocoran tentang kapasitas penyimpanan yang bakal dihadirkan oleh smartphone ini.

BACA JUGA
Harga iPhone 13 Pro, Tertarik?

Sebelumnya, Tim Redaksi Techdaily sendiri sejatinya telah menghadirkan informasi terkait jadwal perilisan iPhone 13 di beberapa negara, meski hingga kini belum ada data terkait tanggal peluncuran di Indonesia.

Dilansir dari Gizmochina (10/9), daftar variasi warna ini dihadirkan oleh situs web Ukraina yang tidak disebutkan namanya dengan mengungkapkan warna dan varian penyimpanan iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Bocoran Warna iPhone 13

Untuk bocoran warna iPhone 13 mini misalnya, akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti hitam, biru, ungu, merah muda dan putih. Smartphone ini juga kabarnya akan tersedia dalam dua opsi penyimpanan yakni 128GB dan 256GB.

Sama halnya dengan versi mini, versi reguler dari iPhone 13 juga akan hadir dengan varian warna yang sama dan kapasitas media penyimpanan yang sama pula. Jika hal ini benar dan berlaku di semua negara, maka cukup menarik menantikan bagaimana Apple akan menghentikan varian 64GB ke bawah pada seri kali ini.

BACA JUGA
Jenis-Jenis Garansi iPhone, Sudah Tahu?

Untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, daftar situs web tersebut juga menyatakan bahwa mereka akan tersedia dalam varian warna Hitam, silver, gold, dan Perunggu. Untuk versi Pro akan tersedia dalam opsi penyimpanan 128GB dan 256GB sedangkan Pro Max akan tersedia dalam konfigurasi 256GB dan 512GB.

Anehnya, tidak disebutkan versi 1TB pada daftar ini Namun, karena tidak ada konfirmasi bahwa info di atas benar, kami sarankan untuk menunggu konfirmasi resmi dari pihak Apple.

Seri iPhone 13 baru akan hadir dengan prosesor yang lebih bertenaga, yakni Bionic A15. Juga telah dilaporkan bahwa terdapat notch yang akan lebih kecil yang kemungkinan akan diganti dengan punch hole di iPhone 14 Pro Max tahun depan.

Ponsel ini juga diharapkan hadir dengan baterai yang lebih besar dan dukungan untuk pengisian daya yang lebih cepat. Namun, seperti seri iPhone 12, perangkat ini juga tidak dilengkapi dengan pengisi daya yang disertakan di dalam kotak.

iPhone 13 sendiri kabarnya akan menghadirkan beberapa fitur unggulan seperti fitur komunikasi satelit di iPhone 13 serta fitur kamera iPhone 13 yang kabarnya menghadirkan portrait video.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi