E-commerce

Fitur Baru Blibli Memungkinkan Pengiriman Belanja Hanya 2 Jam!

Techdaily.id – Dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia yakni Blibli.com menghadirkan sebuah fitur terbaru. Fitur baru Blibli ini memungkinkan penggunanya dapat menikmati pengiriman barang belanjaan hanya dalam kurun waktu dua jam saja.

BACA JUGA
Wabah Corona Belengu Karyawan Amazon

Hal ini cukup menarik lantaran para pengguna tidak perlu keluar rumah dalam membeli perlengkapan sehari-hari mereka dan bisa dikirimkan secara instan, yakni hanya dalam kurun waktu 2 jam saja.

fitur baru blibli

“Tingkat konsumsi pelanggan untuk bermacam-macam produk, mulai dari sembako hingga pakaian, meningkat signifikan selama Ramadhan. Sebab itu, dengan semangat Hikmah Ramadhan, Blibli meluncurkan layanan pengiriman 2 jam agar pelanggan bisa dengan cepat menerima belanjaan mereka. Selain itu, Blibli menghadirkan festival belanja agar pelanggan bisa mendapatkan apapun yang mereka butuhkan untuk menjadikan Ramadhan tahun ini penuh hikmah”, ujar Cindy Kalensang, Vice President Business Development Blibli pada press conference virtual (7/4).

BACA JUGA
Spesifikasi Vivo Y20G, Baru Diperkenalkan!

Seperti diketahui, masyarakat memerlukan berbagai produk spesial untuk mendukung ibadah Puasa dan Lebaran. Kelancaran logistik pun menjadi sangat penting bagi pengalaman berbelanja online karena layanan tersebut memastikan bahwa pelanggan mendapat barang pesanannya dengan cepat dan tepat. Pelanggan juga bisa terus menghemat biaya pengiriman dengan menggunakan layanan gratis ongkos kirim dari Blibli.

“Bulan Ramadhan menjadi momen penuh berkah, bukan hanya bagi pelanggan, tetapi juga bagi seller UMKM. Kami berharap festival belanja #HikmahRamadhan ini dapat menjadi cara bagi para seller besar maupun UMKM untuk meningkatkan penjualan dan merangkul pasar yang lebih luas melalui platform Blibli,” tutup Cindy Kalensang.

Fitur baru Blibli ini sudah bisa dinikmati oleh para pelanggannya sejak tanggal 7 April kemarin.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close